Pengobatan Tradisional Sindrom Stevens Johnson Terbukti Paling Manjur

Obat Untuk Menyembuhkan Sindrom Stevens Johnson Dari 100% Bahan Alami – TERBUKTI NYATA KHASIATNYA!

Pengobatan tradisional sindrom stevens johnson terbukti paling manjur – Pernah mendengar penyakit sindrom stevens johnson sebelumnya?

Ya, penyakit ini memang termasuk ke dalam salah satu penyakit langka pada kulit, dan merupakan kelainan yang serius karena jika penyakit sindrom stevens johnson ini sedikit saja terlambat ditangani akan membuat gejala semakin parah.

Pengobatan Tradisional Sindrom Stevens Johnson Terbukti Paling Manjur

Adapun gejala awal yang muncul pada sindrom ini menyerupai gejala penyakit flu, seperti: Batuk, Demam, Kelelahan, Mata terasa panas, dan Radang mulut atau tenggorokan.

Namun setelah beberapa hari akan muncul gejala lanjutan berupa:

  • Bentol-bentol berisi cairan
  • Nyeri pada kulit dan persendian
  • Pembengkakan pada wajah dan lidah
  • Pengelupasan kulit
  • Ruam kulit berwarna kemerahan atau keunguan, yang menyebar dalam waktu beberapa jam atau hari

Baca juga : Cara mengobati berbagai jenis penyakit kulit secara tradisional

Pada dasarnya, penyakit Stevens Johnson Syndrome ini menyerang kulit, membran mukosa, sekitar alat kelamin dan mata.

Membran mukosa merupakan lapisan lunak dari jaringan yang melapisi sistem pencernaan dari mulut hingga ke anus, serta saluran organ reproduksi dan bola mata.

Mengapa penyakit sindrom stevens johnson bisa terjadi?

Umunya sindrom ini muncul akibat reaksi tubuh terhadap obat atau infeksi. Beberapa obat yang berisiko memicu penyakit ini di antaranya meliputi obat asam urat, pereda rasa sakit, obat antibiotik, obat kejang-kejang, terapi radiasi, dan beberapa obat antiinflamasi non-steroid.

Sedangkan pada anak-anak, sindrom ini diakibatkan oleh infeksi virus/bakteri. Dan beberapa infeksi yang dapat menyebabkan sindrom stevens johnson ialah:

  • Flu
  • Gondongan
  • Herpes
  • HIV
  • Hepatitis
  • Pneumonia
  • Virus coxsackie dan epstein-barr

Apakah penyakit sindrom stevens johnson dapat menyebabkan kematian? Pada dasarnya semua penyakit yang tidak ditangani serius dapat menyebabkan kematian. Untuk kasus kematian yang diakibatkan penyakit ini adalah sekitar 5-15% saja, dan kemungkinan untuk sembuh pun sangatlah besar.

Untuk itu, ketika Anda atau keluarga Anda mengalami gejala-gejala seperti di atas lakukan konsultasi segera ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Atau, Anda juga bisa melakukan penanganan sendiri di rumah untuk membantu menghentikan penyakit sindrom stevens johnson kian parah.

  1. Hentikan obat yang terindikasi menyebabkan sindrom stevens johnson muncul.
  2. Selain terjadi akibat alergi dengan obat tertentu, penyakit ini bisa juga diakibatkan oleh reaksi terhadap virus atau infeksi bakteri tertentu. Jika ada penyakit yang dicurigai mendasari terjadinya sindrom ini, segera obati.
  3. Jika kulit pecah-pecah segera berikan obat topikal yang langsung dioleskan, dan jika terasa gatal maka berikan obat penghilang rasa gatal. Dan jika kondisi semakin parah harus diberikan cairan intravena.

Sumber : alodokter.com , droz-indonesia.blogspot.co.id

Namun, jika penanganan tersebut tidak juga membuahkan hasil dan penyakit tersebut malah semakin parah kondisinya, sebaiknya periksakan ke dokter.

Dan bila perlu konsumsi obat sindrom stevens johnson herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya terbukti efektif dalam mengatasi masalah terparah pada kulit, hingga tuntas dan tanpa efek samping.

Pengobatan Tradisional Sindrom Stevens Johnson Dengan Ramuan Tradisional QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang Terbukti Paling Manjur Khasiatnya

QnC Jelly Gamat ( QJU ) adalah salah satu obat herbal yang bisa Anda coba untuk membantu mencegah sekaligus mengobati penyakit sindrom stevens johnson hingga tuntas dan menyeluruh.

Pengobatan Tradisional Sindrom Stevens Johnson Terbukti Paling Manjur

Herbal ASLI INDONESIA ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal alami dengan proses pengolahan yang TANPA sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia.

Mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau ibu hamil dan menyusui yang mengalami masalah pada kulitnya, QnC jelly Gamat ( QJU ) merupakan rekomendasi pengobatan alami terbaiknya.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) jelas berbeda dengan obat lainnya, selain dapat mengobati penyakit dari dalam, herbal ini juga dapat mengobati penyakit luar seperti luka pada permukaan kulit.

Jadi, bagi Anda yang saat ini menderita penyakit sindrom stevens johnson dapat bernapas lega karena penyakit tidak hanya akan sembuh dari dalam, juga luka luar akibat penyakit ini bisa hilang secara menyeluruh.

Yup, tentu saja dengan pengobatan dari luar dan dalam penyakit sindrom stevens johnson ini dapat sembuh secara optimal, dan tak hanya menyembuhkan tetapi juga dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali.

Bahkan, cara kerja QnC Jelly Gamat dalam mengobati luka bagian luar dikatakan 3x lebih cepat, dalam beberapa hari/minggu, luka akan mengering dan mengelupas.

Baca juga : Obat tradisional penyakit kulit psoriasis

Anda juga dapat mengoleskan rutin QnC Jelly Gamat pada luka kulit yang telah kering agar noda hitam bekas luka hilang secara merata.

Pengobatan Tradisional Sindrom Stevens Johnson Terbukti Paling ManjurPerlu Anda tahu, QnC Jelly Gamat ( QJU ) berkomposisikan ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Biota laut tak bertulang belakang ini dipilih sebagai bahan utama karena memang di dalamnya terkandung puluhan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan manusia bagian luar dan dalam.

Beberapa kandungan senyawa tersebut di antaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Senyawa aktif Gamapeptide, Sumber vitamin dan mineral.

Telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat ( QJU ) layak dijadikan sebagai suplemen khusus untuk membantu menyembuhkan dan mencegah penyakit sindrom stevens johnson dari luar dan dalam.

Menurut penelitian Dr Oetjoeng Handajanto , seorang peneliti lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan:

Keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedahnya kolah ini dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka, sehingga dapat mempercepat penyembuhan dan sel-sel kulit yang rusak dapat pulih kembali, bahkan yang membusuk sekalipun.

Artinya jika gatal-gatal disertai dengan bintik-bintik ataupun luka, maka kolagen akan mengembalikan kulit menjadi mulus kembali.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan manfaat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan Masih Banyak Lagi ..

Hebatnya lagi, teripang atau gamat emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) memiliki kandungan aktif GAMAPEPTIDE yang tidak bisa didapat pada teripang jenis lainnya. Kandungan aktif ini memiliki manfaat untuk:

  • Membantu mengurangi rasa sakit
  • Mencegah dan mengobati inflamasi
  • Dapat mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih sehat, awet muda, dan menambah kecantikan

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami ini bukan hanya sebagai pelengkap, tetapi juga dimanfaatkan untuk membantu menghilangkan bau amis dari teripang, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet alami, sehingga sangat aman dan layak dikonsumsi jangkap panjang.

Herbal ini juga tidak menyebabkan ketergantungan, sehingga pengobatan bisa dihentikan kapan saja ketika penyakit sudah sembuh total.

Legalitas, terdaftar resmi di :

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 √
POM TR 173301471 √
Sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI √

Jadi, apalagi yang mesti diragukan? Lakukan pengobatan dan pencegahan penyakit sindrom stevens johnson dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sekarang juga! Jangan biarkan penyakit tersebut berkembang dan kian parah!

PEMESANAN, Ikuti langkah-langkah berikut!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat bisa mendapat produk aslinya di sini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode Q J U seperti berikut.

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/ WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : 5 botol : Cahya Kamila : Kp.sehat no.13 Rt.03 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222654xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) wajib dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Harga produk Rp 155.000,-/botol ( belum termasuk ongkos kirim ) @300ml

Pesan Mulai dari 4 botol Lebih HEMAT harganya, karena ADA POTONGAN HARGA!

Anjuran konsumsi:

  • Obat dalam : Diminum 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan. Khusus anak-anak dosis dikurangi setengahnya
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan luka bagian luar minimal 2x sehari.
  • Simpan ditempat sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari agar obat tetap dalam kondisi baik.

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘.

Khusus pemesanan HARI INI, Barang bisa dikirim terlebih dulu, dan pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai (Syarat & ketentuan berlaku)

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan optimal dan menyeluruh dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi pengobatan dengan QnC Jelly Gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan ±4-12 botol.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami infokan via SMS.

Ingat, kode produknya ( Q J U ) wajib dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Posted by : Pengobatan Tradisional Sindrom Stevens Johnson Terbukti Paling Manjur on Obat tradisional kanker usus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *