4 Obat Tradisional Kadas Kurap Yang Mudah Dibuat Sendiri

4 obat tradisional kadas kurap yang mudah dibuat sendiri – Pernah mendengar penyakit kulit bernama kadas dan kurap? Ya, penyakit kulit menular yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga.

Kebanyakan orang menyepelekan masalah kulit yang satu ini, padahal jika dibiarkan penyakit ini bisa sangat mengganggu kepercayaan diri dan aktivitas Anda karena rasa gatal yang terus menyerang.

4 Obat Tradisional Kadas Kurap Yang Mudah Dibuat Sendiri

Kadas dan kurap merupakan suatu infeksi pada kulit yang disebabkan beberapa jenis jamur, yakni jamur deratofita yang terbagi dalam tiga jenis (trchophyton, mycrosphorum, dan epydermophyton).

Dua jenis jamur terakhir merupakan jenis yang paling sering dialami sebagian orang. Bila tidak segera diobati, kulit akan terus terasa gatal dan bersisik.

Disamping itu, kadas atau kurap yang dibiarkan tanpa pengobatan juga bisa menyebabkan lepuhan berisi cairan. Apalagi bila penyakit ini muncul di daerah rawan, dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan bila tidak disembuhkan bisa menimbulkan infeksi.

Bahkan pada usia lanjut bisa mengganggu aliran darah.

Meskipun tidak dikategorikan sebagai penyakit berbahaya yang mengancam jiwa, kadan dan kurang merupakan penyakit kulit yang sangat menular, terutama pada anak-anak.

Kadas dan kurap bisa menyebabkan ruam merah bersisik yang kadang menyebabkan gatal dan membuat kerontokan rambut, sehingga kepala bercap pitak.

Pengobatan kadas dan kurap dengan obat oles di apotik

Untuk menghilangkan kadas dan kurap sebenarnya ada banyak obat oles yang mudah Anda dapat di apotik. Namun Anda juga bisa menyembuhkan kadas dan kurap dengan pengobatan tradisional menggunakan bahan alami yang tentunya tak kalah ampuh dengan salep dari apotik. Berikut bahan-bahan alami dan cara membuatnya.

4 Obat Tradisional Kadas Kurap Yang Mudah Dibuat Sendiri Di Rumah

  1. Dengan Kapur Sirih dan Kunyit

4 Obat Tradisional Kadas Kurap Yang Mudah Dibuat SendiriBahan-bahan: Kunyit sebesar ibu jari, dan kapur sirih secukupnya.

Cara membuat :

  • Parut kunyit hingga halus
  • Campurkan dengan kapur sirih
  • Lalu. oleskan pada kurap atau kadas

Anda bisa melakukan pengobatan ini 2 kali sehari setelah mandi.

2. Dengan Lengkuas dan Bawang Putih

4 Obat Tradisional Kadas Kurap Yang Mudah Dibuat SendiriBahan-bahan:

  • 4 batang lengkuas
  • 1 siung bawang putih
  • Air cuka

Cara membuat:

  • Tumbuk lengkuas dan bawang putih dengan perbandingan 1:4.
  • Tambahkan beberapa tetes cuka.
  • Setelah semua bahannya tercampur, oleskan ramuan herbal ini pada area kulit yang terkena kurap atau kudis.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan pengobatan dengan lengkuas dan bawang putih secara rutin hingga sembuh. Biasanya waktu penyembuhan bisa memakan waktu hingga 5-7 hari.

3. Dengan Daun Tembakau

4 Obat Tradisional Kadas Kurap Yang Mudah Dibuat Sendiri

Bahan-bahan : Daun tembakau secukupnya.

Cara membuat :

Cara pembuatan obat kadas dan kurap dengan daun tembakau ini sangatlah mudah. Anda cukup menumbuk halus daun tembakau, kemudian oleskan pada kulit yang terkena kadas dan kurap.

Lakukan hal ini secara rutin minimal 2 kali dalam sehari hingga satu minggu .

4. Dengan Pepaya Mentah

Pepaya yang masih hijau atau mentah diketahui dapat menghancurkan sel-sel mati dari lapisan luar kulit tmpat jamur kurap tinggal dan berkembang.

Hal ini karena banyaknya enzim yang ditemukan dalam pepaya, terutama papain dan cyhmopapain. Enzim ini dapat menghancurkan perisai pertahanan virus, ragi, dan berbagai jenis jamur. Zat ini juga efektif dalam menyembuhkan peradangan dan menyembuhkan luka bakar.

Sehingga tidak heran jika pepaya mentah baik digunakan sebagai obat untuk mengatasi infeksi kudis dan kurap Anda.

4 Obat Tradisional Kadas Kurap Yang Mudah Dibuat Sendiri

Cara Membuat :

  • Siapkan buah pepaya hijau atau pepaya yang masih mentah.
  • Potong-potong, lalu gosokkan potongan pepaya pada kulit yang terkena kadas dan kurap.

Anda juga bisa membuat pasta pepaya mentah dengan menggilinya. Oleskan pasta pada daerah kulit yang terkena kadas dan kurap, biarkan selama sekitar 15-20 menit, lalu cuci bersih dengan air hangat.

Lakukan hal ini 2-3 kali sehari agar kudis dan kurap Anda segera enyah dari tubuh Anda.

Catatan : Sebelum Anda melakukan pengobatan, sebaiknya bersihkan dulu kulit yang terkena kadas dan kurap dengan air hangat.

Dan Untuk Lebih Otpimal dan Juga Praktis!!!

Anda bisa menggunakan obat herbal oles dan juga minum QnC Jelly Gamat (QJU) sebagai salah satu obat herbal pilihan untuk menghilangkan kadas dan kurap secara menyeluruh, yakni dari luar (dioles) dan dalam (diminum).

4 Obat Tradisional Kadas Kurap Yang Mudah Dibuat Sendiri

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal MULTIKHASIAT asli Indonesia, yang terbuat dari 100% bahan herbal yang benar-benar memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Terbuat dari Gamat atau teripang emas sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bahan-bahan alami yang sudah teruji klinis, yakni Sweetener stevia, Essen natural, Air RO, Pengemulsi nabati, serta Ekstrak buah dan sayur.

Kesemua bahan-bahan herbal QnC Jelly Gamat tersebut diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam dengan menggunakan teknologi khusus terstandar, dan dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Sehingga aman dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja, termasuk anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui.

Benar QnC Jelly Gamat bisa mengobati kadas dan kurap?

Tentu benar, karena di dalamnya terkandung senyawa aktif yang bersifat sebagai antivirus, antijamur, antiparasit, antibakteri, dan anti-inflamasi, sehingga dapat menghambat pertumbuhan virus/jamur, sekaligus mengobati peradangan atau infeksi yang diakibatkan jamur tersebut hingga tuntas.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sangat efektif dalam meningkatkan daya tahan tubuh, meregenerasi sel-sel atau jaringan pada tubuh yang mengalami kerusakan/mati, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat, membuat kulit lebih bersih, kenyal, dan menambah kecantikan.

Mampu menstabilkan emosi, melancarkan aliran darah, dan mengatasi penyakit degeneratif lainnya seperti jantung, stroke, diabetes, dan hipertensi.

Jadi tak salah jika QnC Jelly Gamat dijadikan sebagai obat tradisional kadas dan kurap yang mujarab dan efektif, karena memang sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi penyakit kulit dari luar dan dalam.

Legalitasnya Bagaimana?

Tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ini sudah mengantongi izin resmi dari Departmen Kesehatan RI, dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Jadi, apalagi yang harus Anda ragukan? Lakukan pengobatannya sekarang juga, jangan biarkan penyakit tersebut terus menganggu hari-hari Anda!

Kalau ada yang lebih praktis, ekonomis, dan bebas efek samping, buat apa mencari yang ribet!

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya!

Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

Kode produk/kode pesan : QJU (harus dicantumkan)

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat (QJU)

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini. Caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

QJU : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp

Contoh pemesanan:

QJU : 6 botol : Teguh Cahyadi : Kp.Rambutan Rt.09/Rw.01 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085225454xxx

Kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Perlu diingat, kode pemesanan atau kode produk jelly gamat yakni QJU harus dicantumkan saat mengirimkan format pemesanan seperti contoh di atas!

Penting!

Untuk mendapatkan kesembuhan secara OPTIMAL, TOTAL, dan MENYELURUH, kami anjurkan Anda untuk melakukan terapi pengobatan kadas kurap dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat.

Aturan pakai/dosis :

  • Dari dalam (diminum) : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya.
  • Dari luar (dioles) : 1-2x sehari, dioles ringan pada area luka yang membutuhkan.

Promo KHUSUS HARI INI!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan mencantumkan kode QJU saat pemesanan! Cek retail lengkapnya di bawah ini…

Bagi Anda konsumen di wilayah JABODETABEK yang memesan dua botol ke bawah bisa “Kirim Barang Dulu, Baru Bayar“.*

Bagi Anda konsumen yang ada di luar wilayah tersebut, dan Anda yang memesan lebih dari dua botol, bisa “Transfer Minimal Setengahnya Dari Total, dan Sisanya Bisa Dibayarkan Setelah Barang Sampai”.*

Pengiriman barang kami lakukan via JNE. Anda bisa MELACAK status keberadaan paket Anda secara online di situs resmi JNE, yakni WWW.jne.co.id, atau bisa mendatangi langsung kantor jne terdekat dan menunjukkan nomor resi (bukti pengiriman barang) yang akan kami infokan nanti via sms.

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Ada yang perlu ditanyakan lebih detail? Silahkan hubungi customer service kami di:

SMS/TLP/WA : 081313056955

BBM : D849AD95

Ingat, kode produknya yakni Q J U harus dicantumkan!

Terimakasih sudah berbelanja online di toko kami, semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salami kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi obat herbal qnc jelly gamat Indonesia.

4 Obat Tradisional Kadas Kurap Yang Mudah Dibuat Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *