Obat Tradisional Dislokasi Bahu Paling Ampuh

Obat tradisional dislokasi bahu paling ampuh – Menderita dislokasi pada bahu? Segera atasi penyakitnya dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat (QJU) secara rutin, untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang mengganggu tersebut secara maksimal dan menyeluruh.

Obat Tradisional Dislokasi Bahu Paling Ampuh

Dislokasi bahu ialah kondisi di mana tulang lengan bagian atas keluar dari mangkok pelindungnya. Pada beberapa kasus, jaringan di sekelilingya dapat ikut tertarik dengan keras atau robek.

Umumnya, dislokasi pada bahu disebabkan oleh:

  • Cedera saat berolahraga (umumnya terjadi pada olahraga yang dipenuhi dengan kontak fisik seperti sepak bola dan hoki).
  • Cedera akibat kecelakaan lalu lintas yang membuat bahu mendapat benturan keras.
  • Jatuh (misalnya jatuh dari tangga, dsb).

Selain diderita oleh lansia, dislokasi bahu juga banyak dialami oleh pria usia 20 tahun yang cenderung aktif melakukan aktivitas fisik.

Gejala dislokasi bahu

  • Adanya benjolan atau bagian yang menonjol pada tulang lengan bagian atas atau pada bawah kulit di depan bahu.
  • Bengkak atau memar.
  • Bahu mengalami perubahan bentuk. Bahu cenderung terlihat lebih menyerupai kotak, bukan bulat seperti seharusnya.
  • Otot bahu menjadi tegang (spasme). Ini bisa semakin menambah rasa sakit.
  • Rasa nyeri sangat kuat.
  • Sendi tidak bisa digerakkan.
  • Area di sekitar titik cedera (misalnya lengan dan leher) menjadi lemah, kebas dan kesemutan.

Solusi Tepat Obati Dislokasi Bahu Dengan Obat Tradisional Dislokasi Bahu Yang Paling Ampuh QnC Jelly Gamat (QJU)

Selain dengan melakukan pemeriksaan medis, dislokasi bahu juga dapat diatasi dengan menggunakan cara alternatis. Salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat (QJU) yang dapat membantu memulihkan dislokasi pada bahu dan sekitarnya, serta mempercepat proses pemulihan penyakitnya tanpa efek samping dan ketergantungan obat.

Obat Tradisional Dislokasi Bahu Paling Ampuh Ini karena, Qnc Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yang benar-benar memiliki khasiat dalam menumpas penyakit di persendian dan tulang seperti dislokasi bahu.

Komposisi:

  1. Ekstrak teripang emas (Golden Stichopus Variegatus).
  2. Sweetener stevia.
  3. Essen natural.
  4. Pengemulsi nabati.
  5. Air RO.
  6. Ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami tersebut diproses menggunakan teknologi modern berstandar Internasional, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya. Sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman untuk dikonsumsi semua usia.

Perlu Anda ketahui, bahwa di dalam teripang emas yang merupakan salah satu bahan utama QnC Jelly Gamat terdapat kandungan gizi dan senyawa lengkap yang dapat merawat dan menjaga kesehatan tubuh, di antaranya yakni: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Selain baik dalam meningkatkan daya tahan tubuh, dan mempercepat proses penyembuhan penyakit, khasiat dari senyawa dalam teripang ini juga mampu meregnerasi sel atau jaringan yang rusak, mengatasi penyakit lambung, mengatasi penyakit tulang dan sendi, menekan peradangan, meredakan nyeri, menguatkan pencernaan, mengatasi infeksi yang diakibatkan virus, bakteri atau parasit.

Dapat mengenyalkan dan menghaluskan kulit yang berjerawat, bopeng, dll.

Karena alasan itulah kenapa kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal dislokasi bahu yang ampuh dan cocok untuk mengobati penyakit Anda saat ini.

Legalitas dari produknya pun sudah jelas, karena Qnc Jelly Gamat sudah terdaftar di Departmen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 , dan sudah dinyatakan HALAL oleh MUI.

Apalagi yang Anda tunggu?

Lakukan segera pengobatannya dan segera dapatkan kesembuhan dari penyakit yang menyiksa tersebut SEKARANG JUGA!

Cara Pesan / Cara Beli

Untuk membeli QnC Jelly Gamat asli di agen resmi kami sangatlah mudah caranya, Anda cukup mengirimkan pemesanan lewat SMS dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

NB : Untuk mendapatkan kesembuhan MAKSIMAL dan perubahan signifikan, kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4 sampai 6 botol, dengan dosis 2x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya.

Ingin pesan 1 atau 2 botol dulu? Kenapa tidak, kami siap melayani pemesanan Anda dengan senang hati.

Harga produk Rp. 155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)

Promo Hari Ini!!!!! cek retailnya di bawah ini ..

Obat Tradisional Dislokasi Bahu Paling Ampuh

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

>> Cek status keberadaan paket Anda secara online di WWW.jne.co.id .

Obat Tradisional Dislokasi Bahu Paling Ampuh

Baca juga : Obat tradisional iskemia yang paling ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *