Obat Efektif Untuk Menyembuhkan Demam Kelenjar (Mononukleosis)

Obat efektif untuk menyembuhkan demam kelenjar (mononukleosis) sampai sembuh total

Sedang mencari obat efektif untuk menyembuhkan demam kelenjar sampai sembuh total namun tanpa efek samping dan ketergantungan obat?

Jika ya, Anda berada di halaman yang sangat tepat.

Karena kami merupakan distributor obat herbal yang menyediakan obat herbal yang benar-benar efektif khasiatnya dalam mencegah dan mengobati penyakit demam kelenjar getah bening yang bengkak dari 100% bahan herbal alami yang terbukti ampuh khasiatnya.

Obat Efektif Untuk Menyembuhkan Demam Kelenjar (Mononukleosis)

Demam kelenjar atau dalam istilah medis dikenal dengan mononukleosis merupakan sebuah kondisi di mana terjadinya infeksi yang disebabkan oleh virus Epstein-Barr (EBV).

Infeksi ini ditularkan melalui air liur atau ludah penderita yang mengandung virus tersebut.

Biasanya setelah virus memasuki tubuh Anda, virus akan berinkubasi selama 6 minggu sampai Anda menunjukkan gejala yang biasanya ditandai dengan demam dan kelelahan.

Selain demam, gejala yang umumnya dirasakan oleh penderita demam kelenjar berupa:

  • Gejala seperti flu, yakni demam, pusing dan nyeri otot.
  • Nyeri tenggorokan.
  • Pembengkakan kelenjar, terutama di leher dan di bawah ketiak.

Gejala lainnya yang mungkin juga menyertai adalah berupa ruam kulit, kulit menguning, selera makan hilang, kedinginan, adenoid dan amandel berwarna merah, serta perut bengkak atau terasa lembek.

Anda harus tahu, bahwa penularan demam kelenjar masih tetap rentan terjadi meski Anda telah dinyatakan sembuh. Karena apa? Virus penyebab demam kelenjar ini masih bisa bertahan dalam air liur hingga beberapa tahun.

Maka dari itu, Anda dianjurkan untuk melakukan upaya pencegahan agar virus tidak menyebar pada orang lain, terutama keluarga yang Anda sayangi.

Dapat menyerang siapa saja demam kelenjar?

Pada umumnya, demam kelenjar dapat menyerang seseorang di usia berapa pun. Namun, umumnya lebih sering terjadi di kalangan remaja.

Selama terserang infeksi demam kelenjar, sistem imunitas tubuh akan membentuk antibodi yang dapat bertahan seumur hidup, sehingga Anda yang pernah terkena infeksi ini jarang menderita infeksi yang sama lagi.

Apakah penyakit infeksi demam kelenjar dapat disembuhkan?

Menurut artikel kesehatan yang telah dirangkum, sampai saat ini masih belum ada pengobatan atau terapi untuk menyembuhkan demam kelenjar (mononukleosis).

Namun ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk meringankan gejala dari demam kelenjar, di antaranya yakni dengan kombinasi pemberian obat antinyeri, antiradang, istirahat, serta asupan cairan yang memadai yang dapat membantu meredakan gejala.

Dengan melakukan beberapa kombinasi tersebut biasanya kondisi penderita demam kelenjar akan membaik dalam waktu beberapa minggu.

Baca juga : Cara mengobati infeksi saluran kemih pada pria/wanita

Dan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta melindungi Anda dari serangan virus, bakteri, jamur, parasit atau penyebab penyakit lainnya kami rekomendasikan juga untuk mengkonsumsi suplemen herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang dapat melawan serangan infeksi akibat virus/bakteri hingga tuntas, dan setelah sembuh akan melindungi tubuh Anda dari berbagai serangan mikroba tersebut.

Obat Efektif Untuk Menyembuhkan Demam Kelenjar (Mononukleosis) Solusinya Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( QJU )

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan solusi pencegahan dan pengobatan terbaik yang dapat membantu Anda terbebas dari serangan berbagai penyakit, termasuk demam kelenjar yang diakibatkan oleh virus.

Ini karena, QnC Jelly Gamat ( QJU ) terbuat dari bahan-bahan alami yang di dalamnya mengandung sumber gizi dan zat bioaktif lengkap yang efektif untuk menjaga tubuh dari serangan penyakit, sekaligus membantu mengobati berbagai jenis penyakit sampai sembuh total.

Pengobatan Tradisional Sindrom Stevens Johnson Terbukti Paling Manjur

QnC Jelly Gamat ( QJU ) terdiri dari ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya, yang dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Kesemua bahan-bahan alami ini diproses menggunakan teknologi khusus, dan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping, aman dikonsumsi jangka panjang, dan juga AMAN dikonsumsi semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui yang ingin meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Telah banyak yang meneliti akan khasiat dari teripang atau gamat emas si bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini.

Salah satunya adalah Prof. Dr,Hassan Yaakob, Phd dari universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya menyebutkan bahwa:

Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag dan asma kronis.

Selain itu, teripang juga dapat digunakan sebagai bahan untuk perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan masih banyak lagi..

Dengan bentuk cairan kental berwarna bening kekuningan, serta aroma dan rasa yang khas, dan dikemas secara higienis menggunakan botol plastik berkualitas tinggi, QnC Jelly Gamat ( QJU ) hanya di banderol seharga Rp 155.000,- dengan isi 300ml .

Untuk legalitasnya sendiri tidak perlu diragukan, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah terdaftar resmi di:

√ POM TR 173301471

√ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

√ Sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI

Jadi, apalagi yang mesti di ragukan dari obat herba ASLI INDONESIA ini?

Kenapa memilih yang lain jika sudah ada obat herbal yang sudah jelas efektif dan ampuh dalam menyembuhkan penyakit yang Anda derita?

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang berminat dan ingin membeli QnC Jelly Gamat bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode QJU seperti berikut.

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 4 botol : Desi Kurniasih : Kp.Kucrit No.27 Rt.09 / Rw.01 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085221023xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Aturan pakai:

  • Anak-anak : 3x sehari sebanyak 2 sendok teh, setelah makan.
  • Dewasa : 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, setelah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan kulit yang terluka minimal 3-4x sehari.

*Simpan ditempat sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung agar khasiat dan kondisi obat tetap baik.

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan perubahan signifikan dari penyakit yang diderita dianjurkan melakukan terapi dan pengobatan demam kelenjar menggunakan QnC Jelly Gamat secara rutin.

Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘. Barang dikirm via JNE.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Untuk pemesanan 1-2 botol ke wilayah JABODETABEK bisa “Kirim Barang Dulu, Baru Bayar

Pemesanan Lebih dari 2 botol bisa transfer dulu minimal setengahnya dari total, sisanya setelah barang sampai.

Informasi dan pemesanan, hubungi kami di:

Ingat, kode produknya yakni ( QJU ) wajib dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Posted by : Obat Efektif Untuk Menyembuhkan Demam Kelenjar (Mononukleosis) on Obat tradisional kanker usus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *