Obat Cacar Air Dari 100% Bahan Tradisional Terbukti Ampuh

Obat Cacar Air Dari 100% Bahan Tradisional Terbukti Ampuh Mengobati Hingga Tuntas Tak Berbekas!

Obat cacar air dari 100% bahan tradisional terbukti ampuh – Hayoo siapa yang belum terkena cacar air semasa kecilnya? Yups, menurut orang rumor yang beredar “katanya” seseorang yang belum pernah terkena cacar semasa kecil/kanak-kanak bisa menderita cacar di masa dewasa.

Entah itu fakta atau mitos, namun menurut salah satu artikel kesehatan terpercaya hampir semua orang dewasa yang pernah mengidap cacar air tidak akan tertular lagi saat dewasa.

Obat Cacar Air Dari 100% Bahan Tradisional Terbukti Ampuh

Penyakit cacar air atau dalam istilah medis disebut dengan varisela pada umumnya memang banyak diderita anak-anak berusia di bawah 10 tahun.

Penyakit yang diakibatkan oleh virus varicella zoster ini biasanya ditandai dengan munculnya ruam pada kulit sebagai gejala utamanya.

Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah berisi cairan dan akan terasa gatal yang kemudian akan mengering dengan sendirinya dan menjadi koreng, serta akan terkelupas dalam waktu 7-14 hari.

Meskipun begitu, tidak semua anak yang tertular cacar air dapat sembuh dengan sendirinya tanpa bantuan medis.

Anda harus mewaspadai gejala-gejala tidak biasa seperti infeksi yang terjadi pada bintil-bintil di kulit, atau jika anak mengalami muntah, leher kaku, kejang, serta sulit berjalan, bicara dan sulit menjaga keseimbangan tubuhnya, karena bisa jadi ini megindikasikan kondisi yang lebih serius terjadi pada anak Anda.

Pun, jika kondisi ini terjadi pada orang dewasa akan cenderung lebih parah dan berisiko mengalami komplikasi.

Lebih berbahaya lagi ketika cacar air mengidap wanita hamil, bayi baru lahir dan orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya seperti pengidap kanker atau diabetes, orang-orang ini lebih rentan terhadap komplikasi serius.

Untuk itu, bagi Anda wanita hamil atau Anda yang memiliki bayi baru lahir dan Anda orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah sebaiknya segera mencari bantuan medis jika terpapar virus ini atau mengalami gejala-gejala cacar air, untuk mengurangi risiko terjadinya komplikasi serius.

Metode pengobatan cacar air

Seperti yang telah dijelaskan tadi bahwa cacar air tidak memiliki langkah penanagan khusus. Tujuan pengobatan yang dilakukan adalah untuk mengurangi gejala.

Obat-obatan yang digunakan untuk menangani cacar air biasanya memiliki dua jenis.

Pertama, paracetamol untuk menurunkan demam. Kedua adalah losion atau bedak kelamin untuk mengurangi rasa gatal pada kulit.

Anda juga dianjurkan untuk melakukan tips-tips berikut saat Anda atau keluarga terkena virus cacar:

  • Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang dapat membuat mulut sakit, khususnya makanan asin. Pencegahan dehidrasi penting bagi pengidap cacar, terutama anak-anak. Anda juga bisa memberikan es untuk meringankan nyeri atau gatal akibat bintil cacar dalam mulut.
  • Jangan menggaruk bintil cacar karena dapat meningkatkan risiko infeksi dan dapat meninggalkan bekas luka. Membungkus tangan dengan sarung tangan atau kaus kaki saat tidur juga dapat mencegah garukan, terutama pada anak-anak.
  • Anda juga dapat mengoleskan losion, bedak kelamin atau mengonsumsi chlorphenamin (cocok diminum anak-anak berusia satu tahun atau lebih).
  • Gunakan obat pereda sakit atau analgesik seperti paracetamol jika perlu. Akan tetapi, disarankan untuk mengkonsultasikannya ke dokter terlebih dulu jika anak Anda berusia di bawah tiga bulan saat mengalami cacar air.
  • Untuk mencegah dan mengatasi infeksi bakteri sekunder pada bintil cacar air yang menjadi luka terbuka akibat gesekan dan garukan, Anda dapat menggunakan sabun antiseptik yang mengandung povidone-iodine pada luka atau bintil cacar.
  • Keluarga yang merawat atau orang yang tinggal seruma juga dianjurkan megunakan sabun cair yang mengandung antiseptik ini agar tidak mudah tertular, karena kuman penyebab penyakit ini bisa bertahan di luar ruangan hingga 24 jam atau lebih.

Baca juga : Obat tradisional dermatitis / eksim atopik

Namun ingat, jangan berikan aspirin pada anak yang menderita cacar air karena dapat menyebabkan sinrom Reye yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada otak dan hati.

Di samping pengobatan medis dan perawatan sendiri di rumah dengan cara-cara yang telah kami beberkan di atas, Anda juga bisa mengobati cacar air pada anak dan dewasa secara alami menggunakan ramuan obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusi pengobatan luar dan dalamnya.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) Obat Cacar Air Dari 100% Bahan Tradisional Terbukti Ampuh

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal unggulan ASLI INDONESIA yang terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal terbaik, yang berkhasiat dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit, baik luar atau dalam hingga tuntas dan tanpa efek samping.

Obat Cacar Air Dari 100% Bahan Tradisional Terbukti Ampuh

Jelas saja tanpa efek samping, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) hanya berkomposisikan bahan-bahan herbal saja seperti ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Dilengkapi dengan bahan-bahan alami berkhasiat lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami ini sudah teruji secara labolatorium dan khasiatnya telah terbukti efektif dalam mencegah penyebararan virus, sekaligus membunuh virus/bakteri penyebab penyakit yang bersarang ditubuh.

Kesemua bahan-bahan QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini diproduksi secara higienis dengan menggunakan teknologi khusus terstandar, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga layak dan aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk anak-anak, dan wanita hamil/menyusui.

Baca juga : Cara efektif mengobati berbagai jenis penyakit kulit secara tradisional

Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin minimal 3x sehari sebanyak 2 sendok makan dan mengoleskannya secara rutin minimal 2x sehari pada bintil-bintil cacar di kulit, dalam hitungan minggu atau bahkan hari, Anda sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan.

Jelas saja, karena pengobatan yang dilakukan double, yakni dari luar dan dalam, otomatis penyembuhan penyakit cacar akan lebih cepat dan menyeluruh.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga aman dikonsumsi setiap hari untuk mencegah penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga Anda dan keluarga tidak mudah jatuh sakit.

Bukan Tanpa Bukti!

Telah Banyak Konsumen Kami yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat ( QJU ), beberapa di antaranya meliputi:

Dan Masih Banyak Lagi..

Perlu Anda ketahui, mengapa QnC Jelly Gamat ( QJU ) dapat mengobati penyakit dari luar dan dalam, karena

Bahan utamanya yakni teripang atau gamat emas merupakan hewan laut yang kaya akan kandungan senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit secara menyeluruh.

Menurut banyak penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli menyebutkan bahwa teripang atau gamat emas dalam obat cacar air herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini terkandung puluhan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Beberapa kandungan senyawa bermanfaat tersebut di antaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Cell Frowth Factor
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula,

.. Menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan penyakit maag, melancarkan sirkulasi darah, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu, teripang juga dapat digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Jadi tak heran bila QnC Jelly Gamat efektif dijadikan sebagai salah satu cara efektif mengobati cacar air yang aman bagi anak dan dewasa.

Dengan harga Rp 155.000,- Anda sudah bisa mendapatkan sebotol QnC Jelly Gamat dengan berjuta khasiat dan manfaat.

Berminat?

Ikuti Langkah-Langkah Pemesanan Berikut!

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli QnC Jelly Gamat bisa mendapat produk aslinya di halaman ini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode QJU seperti di bawah ini..

Ketik:

Kode produk ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : 5 botol : Gungun Setiawan : Kp.Sehat No.11 Rt.05 / Rw.02 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 081333698xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Promo SPESIAL Khusus HARI INI!

Pesan QnC Jelly Gamatnya 3-4 botol dan dapatkan GRATIS 1 botol G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk!

Dan bagi Anda yang memesan 2 botol ke bawah bisa “Kirim Barang Dulu, Baru Transfer Setelah Barang Sampai” ( Syarat & Ketentuan berlaku )*

Pesan Lebih Banyak, Lebih HEMAT DAn BERKHASIAT!

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim!

Pesanan DIJAMIN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘. Barang dikirim via JNE .

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, bergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakitnya sendiri.

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPU JUMLAHNYA ( 1, 2, 3, 5, 10 atau bahkan 100 botol pun ) KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI..

Layanan konsultasi, hubungi customer service kami di:

Ingat, kode produknya yakni ( Q J U ) Wajib dicantumkan!

Posted by : Obat Cacar Air Dari 100% Bahan Tradisional Terbukti Ampuh on Obat tradisional kanker usus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *