Musnahkan Sel Kanker Paru Dengan 5 Tanaman Obat Tradisional Ini

Obat kanker – ‘Bagai disambar petir disiang bolong‘ , mungkin itu yang Anda rasakan ketika terdiagnosa penyakit kanker paru-paru.

Musnahkan Sel Kanker Paru Dengan 5 Tanaman Obat Tradisional Ini

Meskipun Anda tidak pernah melakukan aktivitas yang dapat memicu kanker ini, baik itu merokok atau minum-minuman beralkohol.

Namun tetap saja, jika Anda berada di lingkungan perokok aktif tak dapat dipungkiri dapat memicu tumbuhnya sel abnormal di paru-paru atau masalah pernapasan lain yang berhubungan dengan paru-paru.

Hasil penelitian pada 100 Rumah Sakit di Jakarta menunjukkan bahwa kanker paru merupakan kasus kanker terbanyak yang menyerang laki-laki, dan nomor empat terbanyak pada wanita.

Meskipun angka kejadian di bawah usia 40 tahun cukup rendah, tetapi pada orang dengan usia 70 tahun kanker paru akan semakin meningkat.

Namun tidak perlu khawatir dan cemas, karena kanker paru termasuk salah satu kanker yang paling bisa dicegah.

Berdasarkan ukuran sel, kanker paru-paru terbagi menjadi beberapa jenis. Diantaranya yakni:

  1. Kanker paru sel kecil. Kondisi ini berarti sel-sel kanker terlihat kecil di bawah mikroskop. Kanker paru jenis ini sangat jarang terjadi, sekitar 1 dari 8 orang dengan kanker paru-paru memiliki kanker sel kecil. Jenis kanker paru-paru ini dapat tumbuh dan berkembang dengan cepat.
  2. Kanker non-sel kecil. Kondisi ini berarti sel-sel kanker lebih besar daripada kanker paru-paru sel kecil. Kanker ini umumnya tidak berkembang secepat sel kanker paru kecil, sehingga pengobatannya pun berbeda.

Adapun untuk gejalanya kanker paru-paru sendiri berbeda-beda pada setiap orang. Ada yang mengalami gejala dan mungkin ada juga yang tidak mengalami gejala atau hanya merasa lelah seperti pada umumnya.

Akan tetapi ada beberapa tanda atau peringatan dari kanker paru-paru yang tidak boleh diabaikan. Di antaranya seperti:

  • Batuk yang tidak dapat disembuhkan
  • Sesak napas atau napas berbunyi
  • Rasa sakit di area dada, bahu, atau punggung.
  • Kehilangan berat badan secara drastis
  • Nyeri pada tulang
  • Sakit kepala yang tak kunjung hilang

Baca juga : Cara mengobati penyakit paru-paru akibat pekerjaan secara alami

Bila Anda memiliki kekhawatiran sebuah gejala tertentu, atau mengalami salah satu dari gejala di atas, konsultasikan segera dengan dokter Anda.

Karena lebih cepat terdiagnosa, penyakitnya akan lebih mudah diobati.

Pengobatan Kanker Paru Paru

Pada umumnya, pengobatan yang tepat pada kanker paru-paru tergantung dari jenis dan stadiumnya. Beberapa di antara pengobatan yang biasa dilakukan pada pasien paru-paru adalah operasi, kemoterapi, terapi radiasi dan terapi target.

Atau jika Anda enggan menerima dampak dari beberapa pengobatan tersebut, Anda bisa beralih ke pengobatan alternatif menggunakan obat herbal, yang lebih aman namun tak kalah efektif.

5 Jenis Tanaman Herbal Untuk Musnahkan Sel Kanker Paru-Paru Hingga Tuntas

Adapun bagi Anda yang masih takut-takut dengan pengobatan medis yang mengandung risiko dan efek samping, bisa mengambil langkah lain untuk mengobati kanker paru-paru, seperti dengan 5 tanaman herbal ini yang diketahui efektif dalam memusnahkan sel kanker paru-paru hingga ke akarnya, tanpa efek samping dan tanpa harus operasi.

 √  Dengan daun sirsak

Ya, saat ini khasiat daun sirsak dipercaya ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker, salah satunya adalah kanker paru-paru.

Ini karena di dalamnya terkandung Acetogenins yang sangat bermanfaat untuk menghambat perkembangan sel kanker di paru-paru dan organ tubuh lainnya, sekaligus meringankan gejala dari kanker paru-paru, seperti menghentikan pendarahan saat batuk, mengatasi peradangan atau iritasi yang terjadi akibat batuk terus menerus, dan mengurangi rasa sakit.

Dan bahkan, senyawa aktif dalam daun sirsak ini mampu membunuh sel-sel kanker yang ada di paru-paru secara selektif, artinya hanya membunuh sel-sel kankernya saja, tanpa mengganggu atau membunuh sel-sel baik yang ada di dalam tubuh.

Hal inilah yang membedakan kinerja daun sirsak dengan pengobatan medis seperti kemoterapi dan terapi radiasi.

Cara membuat ramuan dari daun sirsak:

  1. Siapkan 10 lembar daun sirsak yang telah dicuci bersih
  2. Lalu rebus daun sirsak dengan tiga gelas air hingga tersisa hanya 1 gelas.
  3. Setelah itu saring dan dinginkan
  4. Setelah dingin, minum ramuan ini secara rutin setiap pagi.

 √  Dengan daun sirih merah

Daun sirih memang identik dengan tanaman herbal yang umum digunakan untuk masalah pada organ kewanitaan. Tetapi tak banyak yang tahu bahwa daun sirih juga memiliki manfaat dalam memusnahkan sel kanker.

Karena apa? di dalamnya terdapat kandungan senyawa aktif berupa flavonoid, polifenol, saponin, tanin, eugenol dan minyak atasiri yang berguna untuk melawan sel kanker.

 √  Dengan kulit buah manggis

Menurut banyaknya penelitian yang telah dilakukan akhir-akhir ini mengungkapkan bahwa kulit buah manggis mengandung antioksidan tinggi bernama xanthone yang berguna untuk menangkal radikal bebas, sekaligus membunuh sel-sel kanker hingga tuntas.

Trubus edisi Januari 2012, memuat tentang kulit manggis yang mempu mengobati paru-paru. Selain itu, kulit manggis juga bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk membasmi jenis kanker jahat lainnya.

Tanaman herbal lainnya :
 √  Keladi tikus ( thyponium flagelliforme )

 √  Blushwood berry

Akan tetapi sebelum Anda mengolah bahan-bahan tersebut menjadi ramuan obat untuk kanker paru-paru, baiknya konsultasikan dulu ke dokter ahli. Karena dokter lebih mengetahui kondisi dan apa yang dibutuhkan bagi penyembuhan kanker.

Ditakutkan juga, dengan pengolahan sendiri di rumah bisa menghilangkan khasiat dan manfaat yang terkandung di tanaman-tanaman herbal itu sendiri.

Akan tetapi, bagi Anda yang keukeuh dan ingin melakukan pengobatan kanker paru-paru dengan tanaman herbal alami tersebut tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir ramuan obat herbal yang berasal dari kulit buah manggis, daun sirsak dan daun sirih merah dalam kemasan kapsul bernama Walatra Zedoril 7 ( ZDU ).

Musnahkan Sel Kanker Paru Dengan 5 Tanaman Obat Tradisional IniWalatra zedoril 7 ( ZDU ) merupakan produk kesehatan asli Indonesia dari olahan 100% bahan alami berupa daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih merah.

Diolah secara modern menggunakan teknologi super canggih, sehingga pas takarannya karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan pasien kanker.

Herbal ini pun lebih praktis dan aman karena proses pengolahannya dilakukan menggunakan teknologi canggih yang dikendalikan oleh para ahli dibidangnya, dengan TANPA menambahkan bahan/zat kimia apapun, sehingga sangatlah aman dan layak dikonsumsi Anda yang ingin terbebas dari masalah kanker.

Cukup dengan mengkonsumsi 3x sehari sebanyak 2 kapsul sekali minumnya dengan teratur, dalam masa pengobatan 1-2 bulan saja Anda sudah bisa mendapatkan khasiat dan perubahan signifikan.

Telah banyak juga pasien kanker yang terbantu sembuh dengan mengkonsumsi secara rutin obat herbal Walatra Zedoril 7 ini.

Pilihan Pengobatan tentu saja ada ditangan Anda!

Namun, mengapa memilih yang lain jika sudah jelas-jelas ada pengobatan yang terbukti akan keampuhan khasiatnya?

Dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 400.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan sebotol walatra zedoril dengan isian 100 kapsul yang bermanfaat.

Perhatian! Walatra Zedoril 7 ( ZDU ) merupakan produk EKSLUSIF yang tidak dijual disembarang tempat ( termasuk apotik dan toko obat ). Produk ini hanya dipasarkan secara online dan hanya bisa didapat di Agen/Distributor resminya saja seperti di halaman Azka Herbal milik Bpk Apar Suparjo ini.

Pesan Sekarang dan Dapatkan!

DISKON + FREE ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia khusus Anda yang membeli walatra zedoril mulai dari 2 botol dengan mencantumkan kode produknya, yakni ZDU dalam setiap pemesanannya.

Cara Pesannya Bagaimana?

Bagi Anda yang berminat, langsung saja kirimkan FORMAT PEMESANAN via SMS/WA/BBM seperti contoh di bawah ini.

Ketik:

Kode produk ( ZDU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Contoh pemesanan:

ZDU : 2 botol : Nana Hardiana : Kp.sehat no.2 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223654xxx : Bank BRI


Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan walatra zedoril yakni ( ZDU ) wajib dicantumkan dalam format pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Proses selanjutnya…
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, Anda akan mendapat balasan langsung dari kami berupa no rekening serta total/rincian pembayaran yang harus ditransferkan.

Untuk pembayaran ditransferkan ke salah satu rekening bank:

Barang kami paket via JNE, dan barang akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Khusus Anda, pembayaran bisa ditransferkan minimal setengahnya dulu dari total dan sisanya ditransferkan ‘lagi’ setelah barang diterima.

‘GARANSI UANG KEBALI 100% jika pesanan tidak sampai’

Ada yang perlu ditanyakan lagi? Hubungi:

Ingat, kode produknya yakni ( ZDU ) harus dicantumkan!

Demikian informasi sederhana yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk pengobatan penyakit kanker paru-paru Anda.


*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Musnahkan Sel Kanker Paru Dengan 5 Tanaman Obat Tradisional Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *