Dampak atau Efek Samping Setelah Operasi Usus Besar

Dampak atau Efek Samping Setelah Operasi Usus Besar – Seperti yang telah kita ketahui bahwa untuk mengatasi kanker usus besar yang sudah parah jalan satu-satunya ialah dengan operasi.

Namun, setelah operasi Anda belum bisa lega karena biasanya akan timbul berbagai dampak atau efek samping pasca operasi usus besar, beberapa di antaranya seperti reaksi nyeri pada bagian jahitan atau mengalami sembelit.

Dampak atau Efek Negatif Setelah Operasi Usus Besar

Nah, biasanya dokter akan menyarankan Anda untuk beristirahat setelah operasi dan tidak di anjurkan untuk melakukan aktivitas atau pekerjaan berat, ataupun gerakan fisik yang berlebihan.

Karena apa? hal ini dapat menimbulkan nyeri di area bekas jahitan operasi.

Setelah operasi usai, biasanya minimum pemulihan pasca operasi sekitar 4-6 minggu, bahkan 3-6 bulan. Pada rentang waktu tersebut Anda dilarang untuk melakukan aktivitas berat.

Selain itu, asupan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh Anda juga harus di jaga guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan pada usus yang telah di operasi. 

Sebaiknya Anda hindari dulu minuman yang mengandung alkohol, dan soda sampai Anda benar-benar pulih.

Hindari juga makanan dengan lemak tinggi dan kolesterol (terutama dari sumber hewani) jika ingin luka tersebut cepat mengering.

Selain menghindari makanan dan minuman di atas, Anda juga bisa melakukan salah satu cara cepat untuk mengatasi dampak atau efek samping setelah operasi secara alternatif, yakni dengan pengobatan menggunakan obat herbal.

Cara tradisional atau herbal diketahui tak kalah efektif dalam membantu merawat pasien pasca operasi menjadi lebih cepat pulih.

Dan salah satu obat herbal untuk memulihkan kondisi pasca operasi kanker usus besar yang paling direkomendasikan adalah QnC Jelly Gamat ( QJU )

yakni produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas 100% yang diolah secara modern dengan serangkaian uji ketat sehingga manfaat yang terkandung di dalamnya terjaga.

Dan yang paling penting adalah QnC Jelly Gamat ( QJU ) telah memiliki izin edar resmi dan terdaftar di badan pengawas obat dan makanan (BPOM) dengan no.registrasi POM TR 173301471 sehingga sangatlah aman untuk Anda konsumsi sebagai salah satu proses pemulihan pasca operasi usus besar yang cepat.

Dan jika luka jahitan pasca operasi ingin lebih cepat kering, selain dengan mengkonsumsinya Anda juga dapat mengoleskan QnC Jelly Gamat ( QJU ) pada luka tersebut.

Jika dilakukan secara rutin dan teratur, dalam hitungan hari pun luka sudah bisa mengering karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini memiliki keunggulan berupa 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan dalam.

Tak hanya luka yang cepat kering, jika Anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) dengan rutin setiap harinya Anda akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat, bertenaga dan tentunya lebih sehat karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga bersifat sebagai immunomodulator yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang.

Perlu Anda ketahui!

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan ramuan tradisional yang cocok dan pas untuk Anda yang tengah dalam proses pemulihan pasca operasi usus besar, karena QnC Jelly Gamat mengandung zat antioksidan tinggiyang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit,

mampu menetralkan dan mengeluarkan zat berbahaya atau racun dalam tubuh, mampu memperbaiki sel-atau jaringan yang rusak dalam tubuh, memiliki sifat sebagai antibakteri dan antiradang, serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Nah, dengan adanya manfaat yang terkandung di dalamnya sudah tentu dapat membantu proses penyembuhan penyakit, mempercepat proses pemulihan luka, mampu mencegah iritasi dan infeksi pada luka, mampu menekan rasa sakit yang di timbulkan oleh luka jahitan operasi dan juga mampu mencegah tubuh Anda dari serangan komplikasi penyakit akibat operasi usus besar yang Anda jalani. 

Tak hanya itu, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga mampu membuat tidur Anda lebih nyenyak sehingga tubuh terasa segar pada keesokan harinya.

Jadi sangatlah tepat bila QnC Jelly Gamat ( QJU ) dijadikan salah satu pilihan pengobatan untuk menyembuhkan dan memulihkan luka pasca operasi usus besar dengan cepat dan tepat.

Atau bagi Anda yang ingin mengobati penyakit kanker usus besar tanpa jalan operasi, QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa jadi solusi tepatnya.

Bagi Anda yang berminat dan ingin merasakan keampuhan dari QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini, bisa langsung mendapatkan produk aslinya di sini pada kami selaku agen resmi jelly gamat seluruh indonesia.

Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

FORMAT PEMESANAN MELALUI SMS/WA/BBM

Ketik:

Kode pemesanan ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 085 219 946 055
atau DB352192

Atau hubungi kunjungi langsung alamat kami di:

Perum Wijaya Permai II Blok B No.3 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – Indonesia
( TOKO AZKA HERBAL / APAR SUPARJO )
Untuk Anda konsumen yang ada di wilayah Kota/Kab.Tasikmalaya bisa melakukan pemesanan dengan sistem COD (Cash on Delivery)

PENTING dan HARUS DIINGAT! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan! Jika tidak, pemesanan tidak akan diproses!

Keterangan :

Harga produk Rp. 155.000,-/botol *belum termasuk ongkos kirim, namun Anda bisa mendapatkan potongan harga bila melakukan pembelian lebih dari 3 botol dan dapatkan juga kemudahan order dihalaman kami ini, karena kami memberlakukan sistem ” Kirim Barang Dulu, Setelah Sampai Baru Bayar “ dengan Syarat & Ketentuan Berlaku sehingga Anda bisa TERBEBAS dari PENIPUAN.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh di atas, kami akan membalas dengan total pembayaran yang harus Anda bayar beserta no rekening.

Setelah itu, barang akan kami kirim langsung saat itu juga melalui jasa JNE sehingga barang yang Anda pesan DI JAMIN sampai dengan baik ketangan Anda. Untuk pembayaran sendiri dilakukan dengan cara ditransferkan melalui no.rek bank (BRI, BNI, BCA atau MANDIRI).

Pastikan Anda mendapatkan Produk Aslinya Hanya Di sini!

Belanja Di sini! ‘Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai Di Alamat!’

Terimkasih atas kunjungan Anda ke halaman “Dampak atau Efek Negatif Setelah Operasi Usus Besar” ini. Semoga bisa membantu Anda untuk mendapatkan kesembuhan lebih cepat pasca operasi usus besar secara alami. Terimakasih dan sampai jumpa.

Posted by : Obat Tradisional Kanker Usus Terbukti

9 Comments

    1. Ya, Ace maxs bisa dikonsumsi untuk Anda yang sudah melakukan operasi. 1 botol ace maxs untuk pemakaian selama 5 hari.
      Namun lebih disarankan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat saja, karena selain dapat memulihkan kondisi sehabis operasi, QnC jelly Gamat juga efektif untuk mengeringkan luka bekas operasi dan lebih aman dikonsumsi semua usia, termasuk anak-anak/bayi.

      Informasi lengkap mengenai QnC Jelly Gamat >>> http://www.obattradisionalkankerusus.stockistherbal.com/

    1. Umumnya ada berbagai hal yang dapat menyebabkan terjadinya usus buntu, beberapa di antaranya karena infeksi virus, faktor genetik dan adanya penyumbatan. Baiknya Anda konsultasikan ke dokter guna memastikan penyebab dan sakit yang Anda alami.
      Terimakasih sudah berkunjung 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *