Cara Menyembuhkan Konjungtivitis Pada Mata Dengan Obat Berbahan Alami

Cara Menyembuhkan Konjungtivitis Pada Mata Dengan Obat Berbahan Alami

Cara menyembuhkan konjungtivitis pada mata dengan obat berbahan alami – Konjungtivitis merupakan salah satu penyakit mata yang mungkin masih terdengar asing di telinga .

Namun pernahkah Anda mengalami mata kemerahan dan terjadi pembengkakan pada selaput kelopak mata dan permukaan mata?

Ya, itulah konjungtivitis.

Cara Menyembuhkan Konjungtivitis Pada Mata Dengan Obat Berbahan Alami

Konjungtivitis adalah infeksi pada konjungtiva (membran transparan antara kelopak dan sklera atau bagian putih mata) yang menyebabkan pembengkakan, mata merah, dan nyeri.

Pada saat terjadi peradangan akibat konjungtivitas, bagian mata yang seharusnya berwarna putih akan terlihat merah atau merah muda.

Pada awalnya konjungtivitas bisa jadi hanya menjangkiti satu mata, namun biasanya setelah beberapa jam akan menjangktiti kedua mata.

Konjungktivitas merupakan salah satu jenis penyakit mata yang mudah menyebar! terutama di kalangan anak-anak, anak sekolah, apalagi jika Anak berada di lingkungan berasrama.

Selain mata merah dan bengkak, konjungtivitis juga memiliki gejala lain, seperti gatal pada mata, rasa terbakar di mata, air mata lebih banyak dari biasanya, bulu mata saling menempel, dan sensitivitas terhadap cahaya.

Meskipun konjungitivitis merupakan penyakit menular, akan tetapi biasanya tidak mengganggu penglihatan. namun jika pandangan mulai kabur ada kemungkinan peradangan telah mencapai lapisan mata yang lebih dalam, yakni kornea.

Baca juga : Cara mengatasi ulkus kornea tanpa operasi

Apa yang menyebabkan konjungtivitis pada mata?

Ada banyak penyebab konjungtivitis, namun penyebab utamanya ditengarai oleh alergi, infeksi virus atau bakteri, dan objek asing lainnya.

Namun ada juga beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko konjungtivitis. Beberapa di antaranya meliputi:

  • Kontak langsung dengan air mata, jari,, atau sapu tangan orang yang sakit konjungtivitis.
  • Sering memakai lensa kontak, terutama pemakaian selama seminggu (biasanya tipe yang bisa digunakan terus selama 7 dan tidak dilepas sebelum tidur).
  • Terpapar alergen atau zat pencetus alergi.

Kondisi ini sebaiknya tidak dianggap remeh dan baiknya segera periksakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan cepat dan agar penyakit tersebut tidak menular ke orang-orang yang ada di sekitar Anda.

Atau, sebelum Anda memeriksakannya ke dokter, bisa melakukan perawatan konjungtivitis sendiri di rumah dengan langkah-langkah sederhana seperti berikut:

  1. Menggunakan obat tetes mata antibiotik untuk mengatasi infeksi bakteri pada konjungtivitas yang parah.
  2. Namun kebanyakan konjungtivitis tidak memerlukan perawatan karena gejala biasanya akan hilang dalam dua pekan.
  3. Bersihkan kelopak dan bulu mata dengan menggunakan kaps dan air dari lapisan yang lengket atau berkerak.
  4. Sebelum gejala konjungtivitis hilang, sebaiknya jangan memakai lensa kontak dulu.
  5. Usahakan untuk menghindari pemicu alergi.
  6. Untuk mencegah penyebaran, hindari berbagi penggunaan handuk atau bantal, dan cucilah tangan secara rutin.

Dan bila perlu, untuk membantu mempercepat penyembuhan konjungtivitas, dan agar infeksi akibat bakteri, virus atau alergen lainnya tidak kembali lagi, Anda bisa merawat dan melindungi mata Anda dengan memenuhi nutrisinya menggunakan suplemen herbal khusus mata, seperti Walatra Sehat Mata ( SM-UL ).

Walatra Sehat Mata ( SM-UL ) Obat Herbal Untuk Mencegah dan Mengobati Konjungtivitis Secara Alami dan Tuntas

Walatra sehat mata ( SM-UL ) merupakan solusi tepat dan aman untuk mengatasi konjungtivitas pada semua kalangan usia, termasuk anak-anak.

Cara Menyembuhkan Konjungtivitis Pada Mata Dengan Obat Berbahan Alami

Ini karena Walatra sehat mata terbuat dari 100% bahan herbal alami yang diolah secara higienis dengan TANPA menggunakan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya. Sehingga tidak menimbulkan efek samping dan AMAN dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja.

Berkomposisikan bahan-bahan herbal seperti : Ekstrak Greentea 10%, Ekstrak Biji anggur 20% , Ekstrak Jeruk bargemot 5% , Ekstrak Bunga canola 5% , Ekstrak Bunga matahari 2,5% , Ekstrak Ginkgo biloba 2,5% , Ekstrak Blueberry 40% , Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai berry 5% , Ekstrak Goji berry 5% , Ekstrak Alpukat 5% , dan Ekstrak Seledri 5% .

Diproduksi oleh CV.Jogja Natural Herbal dengan sangat apik, dan beda dengan produk kesehatan mata lainnya.

Karena apa? Walatra sehat mata ini diproduksi dengan bantuan teknologi NANO, yakni sebuah teknologi masa kini yang memungkinkan pembuatan dan penggunaan materi pada ukuran sangat kecil.

Dengan teknologi ini, komposisi dari waltra sehat mata diubah menjadi partikel-partikel kecil, sehingga zat-zat yang terkandung di dalamnya akan langsung menembus masuk ke sel target.

Dengan begitu, pengobatan penyakit akan lebih cepat karena zat-zat yang berada di dalam walatra sehat mata membunuh penyakitnya tepat hingga ke sasaran.

Perlu Bukti?

Dan masih banyak lagi..

Khasiat dan Manfaat Lain Walatra Sehat Mata ( SM-UL )

Selain dapat mengatasi konjungitivitas atau radang mata, walatra sehat mata hampir dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit. Dan beberapa di antaranya meliputi:

  • Melancarkan sirkualsi darah pada bagian mata
  • Mempertajam penglihatan
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi mata
  • Mengatasi dan mencegah infeksi pada mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi kelelahan, sakit, gatal dan kering pada mata
  • Mengatasi iritasi berlebih
  • Dapat membantu Anda yang ingin mencegah kebutaan
  • Mencegah dan mengatasi berbagai penyakit mata seperti rabun jauh, katarak, glaukoma, rabun dekat, mata berair, mata silinder, ptosis, ablasio retina, mata minus dan plus, mata juling (strabismus), dan penyakit mata lainnya.

Dengan mengkonsumsinya secara rutin minimal 2x sehari sebanyak 2 softgel setiap kalinya, Anda sudah bisa merasakan perubahan signifikan dari penyakit yang diderita,

Dan untuk mendapatkan kesembuhan sampai total dari penyakit, Anda dianjurkan melakukan terapi dengan walatra sehat mata secara rutin minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan 2-4 botol.

Baca juga : Penyebab, gejala dan pengobatan glaukoma

Dengan kandungan nutrisi dan pengolahan menggunakan teknologi super canggih, membuat walatra sehat mata pantas untuk dijadikan sebagai salah satu obat konjungtivitas unggulan, yang dapat Anda pilih untuk membantu mengatasi penyakit yang Anda derita dengan cepat dan AMAN.

Dan yang terpenting adalah, walatra sehat mata softgel ( SM-UL ) ini telah memiliki izin resmi dari asosiasi kesehatan Indonesia, salah satunya legalitas dengan NO. UKOT : 422/110/GR.1/2013 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Pilihan pengobatan ada di tangan Anda..

Namun, mengapa memilih yang lain jika sudah jelas-jelas ada obat yang khasiatnya benar-benar terbukti ampuh dalam mengobati?

Cara Menyembuhkan Konjungtivitis Pada Mata Dengan Obat Berbahan Alami

Harga Rp 425.000,-/botol ( belum termasuk ongkos kirim ) | Isi 100 softgel

Pesan lebih dari 2 botol, bisa dapat GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia! ( penawaran terbatas )

PESAN SEKARANG!

Untuk pemesanan, silahkan kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA/BBM seperti berikut ini.

Perhatian : Ingat, cantumkan selalu kode produknya yakni ( SM-UL ) dalam setiap format pemesanan!

Ketik:

SM-UL : Jumlah pesan : Nama : Lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

SM-UL : 3 botol : Dewi Anggita : Kp.Kucrut No.19 Rt.03 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Bandung – Jawa Barat : 081333978xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

JANGAN LUPA, kode produknya ( SM-UL ) wajib dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘. Barang dikirim via JNE.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

*Simpan obat ditempat sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung agar softgel tidak lengket.

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit.. Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, semakin besar juga peluang untuk mendapatkan kesembuhan lebih cepat!

Ingat, Kode produknya ( SM-UL ) wajib dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat dan ditunggu orderannya…

Posted by : Cara Menyembuhkan Konjungtivitis Pada Mata Dengan Obat Berbahan Alami on Obat tradisional kanker usus

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *