Cara Mengobati Telinga Berair Pada Anak Secara Alami dan Aman

Cara Mengobati Telinga Berair Pada Anak Secara Alami dan Aman

Cara mengobati telinga berair pada anak secara alami dan aman – Hal yang cukup mengkhawatirkan bagi setiap orang tua jika sang buah hati mengalami masalah kesehatan di tubuhnya, termasuk adanya gangguan pada pendengaran dengan gejala telinga berair.

Cara Mengobati Telinga Berair Pada Anak Secara Alami

Memang, telinga berair tak hanya banyak dialami oleh balita atau anak-anak. Orang dewasa atau bahkan lansia pun tak luput dari kondisi ini jika ia tak menjaga satu-satunya organ pendengaran tersebut.

Telinga berair atau secara medis dikenal dengan sebutan otorrhea merupakan sebuah kondisi di mana rongga telinga bagian dalam mengalami luka dan menjalar menjadi peradangan yang menghasilkan nanah berwarna bening, keruh, kental, atau kekuningan.

Jika telinga berair diakibatkan oleh air yang mengalir keluar lagi setelah berenang atau mandi, mungkin hal ini tidak bersifat berbahaya sama sekali.

Tetapi yang perlu Anda khawatirkan adalah jika telinga berair ini disebabkan oleh beberapa kondisi kesehatan yang dapat mengganggu pendengaran. Misalnya karena adanya infeksi, cedera, atau masalah kesehatan lain.

Terlebih jika telinga berair yang Anda alami ini disertai rasa sakit parah, telinga memerah, bengkak, pendengaran mulai menurun, dan demam.

Hal ini perlu segera diobati guna menghindari gangguan pendengaran yang lebih parah.

Cara Mengobati Telinga Berair Pada Anak Secara Alami dan Aman Di Rumah

Selain dengan pengobatan medis, perawatan telinga berair atau mengandung nanah juga bisa dilakukan secara alami dirumah.

Pada tingkat telinga berair yang ringan, rasa sakit mungkin masih bisa diredakan melalui pertolongan pertama di rumah, yakni dengan:

  • Kompres air hangat di bagian luar telinga. Namun ingat, lakukan dengan hati-hati. Jangan sampai ada air hangat yang menetes dan masuk ke saluran telinga.
  • Kompres dingin jika dengan kompres hangat tidak membantu.
  • Meneteskan minyak zaitun pada lubang telinga dapat meredakan rasa sakit.
  • Mengunyah atau menguap dapat membantu meredakan tekanan telinga bagian tengah
  • Banyak minum air putih agar tubuh tetap terhidrasi.

Sumber : alodokter.com

Tetapi jika dengan cara tersebut tak jua membuahkan hasil pada kondisi telinga Anda, selain pengobatan medis kami anjurkan Anda mengkonsumsi obat telinga berair yang aman bagi anak dan dewasa, yakni dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ), obat herbal multikhasiat yang telah terbukti nyata khasiatnya dalam membantu masalah pada pendengaran dan masalah pada tubuh lainnya secara alami.

Cara Mengobati Telinga Berair Pada Anak

Mengapa harus QnC Jelly Gamat ( QJU )?

Alasannya karena, produk herbal asli Indonesia lebih tepatnya produksi CV. Jogja Natural Herbal ini murni terbuat dari 100% bahan herbal alami, sehingga sangatlah aman dan tepat untuk dikonsumsi semua usia.

Termasuk anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui yang memiliki masalah kesehatan, bisa dan aman mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini.

Benar obat ini aman dikonsumsi semua usia termasuk ibu hamil?

Benar, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) hanya terbuat dari 100% teripang atau gamat emas yakni hewan laut tak bertulang belakang yang memiliki sejumlah senyawa bioaktif dan nutrisi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia secara menyeluruh.

Hewan laut yang juga disebut dengan timun laut ini diolah dengan menggunakan teknologi super canggih, yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, dengan di proses TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia obat berbahaya.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat.

Bahkan tak hanya sebagai pengobatan saja, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga cocok dan aman bila dikonsumsi setiap hari untuk pencegahan dari berbagai serangan penyakit.

Untuk legalitasnya pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) telah mengantongi izin dan terdaftar resmi di BPOM dengan nomor register POM TR 173301471 , terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Cukup dengan mengonsumsi qnc jelly gamat 3x sehari 2 sendok makan sekali minumnya, Anda sudah bisa mendapatkan perubahan signifikan pada kondisi kesehatan Anda.

Tetapi untuk mendapatkan kesembuhan maksimal bahkan sampai sembuh total, diperlukan terapi rutin dengan obat herbal ini minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan ±4-12 botol.

Khasiat dan Kegunaan QnC Jelly Gamat ( QJU ):

  • Membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruhCara Mengobati Telinga Berair Pada Anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil dan janin
  • Mengatasi rasa sakit akibat telinga berair atau bernanah
  • Mengembalikan pendengaran yang tadinya terganggu
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari produk biasa
  • Menstabilkan emosi
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati menjadi normal kembali
  • Mengatasi infeksi dan peradangan
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Mengeluarkan racun dari dalam tubuh
  • Sebagai antibakteri, antivirus, dan antimikroba

Tak hanya itu, produk ini juga baik digunakan bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit lainnya seperti asam urat, rematik, radang telinga tengah, sakit pinggang, migrain, ginjal, jantung, diabetes, tumor, hernia, kista, congek, kanker, keputihan,angin duduk, tipes, cacar air, masalah di kulit, dan lain sebagainya.

Karena alasan itulah mengapa kami sangat merekomendasikan QnC jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu obat telinga berair pilihan yang efektif dan aman dikonsumsi anak Anda maupun keluarga.

Bukan Tanpa Bukti!

Cara Mengobati Telinga Berair Pada Anak

Cara Mengobati Telinga Berair

Cara Mengobati Telinga BerairDan masih banyak lagi…

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun Mengapa Harus Ragu dan Pilih Pengobatan Lain Jika Sudah Jelas Di hadapan Anda Ada Pengobatan Yang Benar-Benar Telah Terbukti Akan Keampuhan Khasiatnya?

Pesan sekarang dan dapatkan DISKON sebesar 5.000,- perbotolnya, bagi Anda yang memesan jelly gamat mulai dari 4 botol! Berlaku kelipatan, semakin banyak pesannya, lebih besar juga potongan harganya!

Harga produk Rp 155.000,-/btl *belum termasuk ongkos kirim
Isi 300 ml
Kode produk : QJU (harus dicantumkan)*

Cara Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini, caranya langsung saja kirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti contoh berikut.

Format Pemesanan, Ketik :

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkao : Alamat lengkap : No.hp/tlp : Bank tujuan transfer

Kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 10 botol : Dewi Fatmala : Perum Bintang Jaya Blok G no.20 Rt.05 / Rw.10 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223258xxx : Bank Mandiri

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan jelly gamat yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!!!

Proses selanjutnya…

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya seperti di atas, kami akan membalasnya langsung dengan jumlah atau total rincian pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank:

Barang kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Khusus Anda, Transfer bisa dilakukan setengahnya dulu dari total dan sisanya bisa ditransferkan lagi setelah barang diterima.

Ada yang perlu ditanyakan? Hubungi:

‘Garansi Uang Kembali 100% jika pesanan tidak sampai di alamat’

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda belanja obat herbal di halaman ini, semoga produk herbal yang kami rekomendasikan menjadi pembuka jalan bagi kesembuhan Anda dan keluarga, Aamiin.

Ingat, kode produknya yakni QJU Harus dicantumkan ya!

Posted by : Cara Mengobati Telinga Berair Pada Anak Secara Alami dan Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *