Cara Mengobati Sengatan Lebah Yang Sudah Bengkak Dengan Cepat

Cara Mengobati Sengatan Lebah Yang Sudah Bengkak Dengan Cepat – Tersengat lebah atau tawon? Hal tersebut tentu sangat menyakitkan dan akan membuat Anda merasakan pusing.

Cara Mengobati Sengatan Lebah Yang Sudah Bengkak Dengan Cepat

Rasa sakit akibat sengatan lebah bisa berlangsung selama beberapa jam. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena kondisi ini bisa diobati sendiri di rumah.

Sengatan lebah biasanya tidak membutuhkan tindakan medis. Setelah beberapa jam, rasa sakit akan membaik dengan sendirinya, kecuali jika terjadi alergi atau sengatan terjadi secara berulang-ulang.

Cara Mengobati Sengatan Lebah Dengan Cepat Yang Bisa Dilakukan Sendiri Di Rumah Menggunakan Bahan Alami

Pertolongan pertama perlu dilakukan untuk meringankan sengatan lebah. Berikut ini bisa menjadi langkah-langkah yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah untuk mengatasi sengatan lebah:

Cabut bekas sengatan

Saat menyengat, lebah atau tawon biasanya akan meninggalkan sengatan. Cabut sengatan itu dengan menggunakan benda-benda yang permukaannya pipih dan keras, misalnya dengan menjepit menggunakan dua kartu tipis.

Hindari menekan-nekan bekas sengatan, sebab akan membuat racun menyebar ke tubuh.

Cuci bekas sengatan

Cuci bagian yang tersengat dengan menggunakan sabun. Setelah itu, berikan salep antibiotik.

Gunakan es batu

Cara Mengobati Sengatan Lebah Yang Sudah Bengkak Dengan Cepat

Setelah sengatan berhasil dicabut, letakkan es batu di handuk kecil atau lap, lalu tempelkan pada kulit yang bengkak karena tersengat.

Menggunakan pasta gigi

Kelebihan pasta gigi adalah adanya kandungan zat alkalin yang dapat menetralkan keberadaan racun. Sedangkan di alam, zat alkalin bersifat asam.

Sedangkan di antara pasta gigi juga mengandung gliserin yang dapat menarik keluar racun dari sengatan lebah. Namun Anda juga perlu mewaspadai bila muncul iritasi atau ruam, setelah dioles segera cuci kulit Anda guna menghilangkan pasta gigi.

Minyak atsiri ( Essential Oils )

Cara Mengobati Sengatan Lebah Yang Sudah Bengkak Dengan Cepat

Minyak essensial seperti juga minyak lavenderdan minyak jarak bisa juga difungsikan untuk mengobati sengatan lebah dengan cara dioleskan ke area sengatan untuk mengurangi bengkak serta rasa nyeri.

Berikan obat pereda nyeri

Memberikan obat pereda nyeri seperti ibuprofen, parasetamol, atau aspirin. Namun perlu diingat, aspirin hanya boleh diberikan pada penderita dengan usia 16 tahun ke atas.

Penggunaan obat pereda nyeri berbahan kimia tentu tidak baik bagi tubuh, terutama jika diberikan pada anak-anak. Untuk itu, sebagai alternatifnya kami rekomendasikan obat herbal untuk mengatasi sengatan lebah dengan cepat dan tanpa efek samping QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Cara Mengobati Sengatan Lebah Yang Sudah Bengkak Dengan Cepat Menggunakan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Selain dengan bahan-bahan yang ada di rumah tersebut, Anda bisa mengobati sengatan lebah dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Mengobati Sengatan Lebah Yang Sudah Bengkak Dengan Cepat

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat yang efektif untuk mengatasi masalah pada kulit dan juga berbagai penyakit lainnya.

Herbal ini aman dikonsumsi semua usia, termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Selain sebagai obat dalam (diminum), QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga baik dalam mengobati penyakit dari luar (dioles) pada area luka yang membutuhkan, contohnya pada bekas sengatan lebah.

Apakah obat ini aman?
Tentu saja aman, karena seperti yang dijelaskan tadi bahwa QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini hanya terbuat dari bahan-bahan herbal saja (0% kimia).

Bahan-bahannya berupa Teripang atau Gamat emas sebagai bahan utamanya, dilengkapi dengan bahan alami lain seperti Sweetener stevia, Essen natural, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan pelengkap alami ini dipilih bukan hanya karena memiliki manfaat untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit, juga berfungsi untuk melembutkan, membentuk tekstur dan rasa, menghilangkan bau amis, dan sebagai pengawet alami, sehingga aman dikonsumsi .

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk herbal asli Indonesia yang diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam , yang kini sudah banyak dikenal masyarakat karena khasiatnya memang terbukti membantu sebagai pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit.

Untuk legalitasnya sendiri, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga sudah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Nah, dengan pengobatannya yang double (dari luar dan dalam) tentu akan mempercepat penyembuhan sengatan lebah dan menyamarkan bekasnya.

Selain itu, dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin Anda akan mendapatkan tubuh lebih kuat. Karena QnC Jelly Gamat ( QJU) ini memiliki sifat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, melancarkan sirkulasi darah, meregenerasi sel-sel atau jaringan pada tubuh yang rusak.

Juga baik untuk mencegah dan mengobati penyakit yang lebih berat seperti masalah pada jantung, ginjal, usus, paru-paru, stroke, kista, hipertensi, dan lainnya.

Karena itulah, QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini sangat tepat bila diberikan julukan sebagai obat herbal MULTIKHASIAT.

Jadi, apalagi yang mesti Anda ragukan? Lakukan pengobatannya segera dengan obat herbal sengatan lebah QnC Jelly Gamat ( QJU ) untuk mendapatkan kesembuhan yang alami dan bebas efek samping.

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya!

Cara Mengobati Sengatan Lebah Yang Sudah Bengkak Dengan Cepat

Kode produk / kode pemesanan : QJU

Cara Pesan / Cara Beli

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

QJU : 5 botol : Gina Nuranggraeni : Kp.Melati Rt.05 / Rw.03 KahuripanTawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222369xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Penting Diingat, Kode Produk atau Kode Pemesanannya ( QJU ) Harus Dicantumkan Saat Mengirimkan Format Pemesanan!

Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH MURAH Dan HEMAT HARGANYA!

( Cek retail lengkapnya di bawah ini … )

Pengiriman barang dilakukan melalui JNE, jadi dapat dipastikan pesanan sampai ke alamat Anda dalam kondisi baik. (cek status keberadaan paket di WWW.jne.co.id)

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. (Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya)*

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan hasil maksimal pada pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Ini dilakukan agar kesembuhan lebih OPTIMAL, sehingga Anda bisa benar-benar sembuh TOTAL. Terimakasih atas perhatiannya…

# Pemesanan obat herbal TIDAK ADA BATASANNYA. Selain 1-2 botol, kami juga melayani pemesanan dalam jumlah banyak, baik untuk dikonsumsi atau dijual kembali. Misalnya 20 botol, 45, atau bahkan 100 botol pun kami siap melayani.

Ingat, Kode Produknya ( QJU ) Harus Dicantumkan!

Terimakasih telah berbelanja obat herbal online di halaman kami, semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distibutor resmi obat herbal QnC Jelly Gamat Indonesia.

Baca : Obat tradisional penyakit kulit psoriasis

Cara Mengobati Sengatan Lebah Yang Sudah Bengkak Dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *