Cara Efektif Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Kulit Secara Tradisional

Cara efektif mengobati berbagai jenis penyakit kulit dengan bahan tradisional yang ada di sekitar Anda

Kulit merupakan salah satu bagian terluar tubuh yang sangat penting karena memiliki banyak sekali manfaat seperti untuk melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit.

Cara Sederhana Mengatasi Berbagai Penyakit Kulit Hingga Tuntas

Selain itu, kulit juga berfungsi untuk mengatur suhu badan. Maka dari itu, Anda diharuskan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit dengan telaten karena kulit termasuk bagian tubuh yang mudah terserang berbagai penyakit jika Anda lalai dan tidak peduli dengan kesehatannya.

Dan berikut ini berbagai jenis penyakit kulit yang bisa menyerang kulit manusia, beberapa di antaranya meliputi.

 » Eksim

Eksim atau dikenal juga dengan dermatitis atopik merupakan salah satu jenis penyakit kulit kronis (jangka panjang). Gejala yang paling umum ditemui dari penyakit ini adalah kulit manjadi kering dan gatal.

Penyakit ini biasanya menyerang bagian wajah, siku, lutut belakang, kaki, dan tangan.

 » Jerawat

Siapa yang tak kenal dengan penyakit kulit yang satu ini? Ya, jerawat. Semua orang pasti pernah mengalami masalah yang biasanya menimpa bagian kulit wajah ini, terutama para kaum muda.

Jerawat umumnya disebabkan oleh kelenjar minyak yang berlebihan. Kelenjar minyak terhubung dengan pori-pori di bawah kulit yakni folikel. Pada saat folikel tersumbat, saat itu juga jerawat akan tumbuh .

 » Cacar air

Hayoo siapa yang belum merasakan penyakit yang satu ini? Cacar air biasanya banyak diderita oleh anak-anak di bawah usia 10 tahun.

Namun usia bukan menjadi alasan penyakit cacar air ini tidak akan menyerang Anda di usia dewasa. Karena jika semasa kecil Anda belum terkena penyakit ini bukan tidak mungkin di usia dewasa nanti Anda bisa tertular cacar air.

Munculnya penyakit cacar air biasanya ditandai dengan ruam pada kulit yang berubah menjadi bintil merah, dan akan terasa gatal bila di garuk, akan terkelupas dan mengeluarkan cairan.

Cacar air umumnya tidak memerlukan penanganan khusus, karena dalam waktu 1-2 minggu bintil berisi cairan tersebut akan mengering menjadi koreng dan terkelupas.

 » Kudis, Kurap, Panu

Meskipun ketiga jenis penyakit kulit ini tidak membahayakan Anda sebagai penderitanya, namun penyakit-penyakit ini akan memberi efek sangat gatal sehingga membuat Anda tidak percaya diri ketika melakukan aktivitas di luar rumah.

Jadi, jaga selalu kebersihan lingkungan dan tubuh Anda jika tidak ingin terserang ketiga jenis penyakit kulit ini, ya.

 » Vitiligo

Pernah mendengar tentang penyakit ini? Vitiligo merupakan salah satu jenis penyakit kulit langka, karena dapat membuat Anda penderitanya kehilangan pigmen pada kulit.

Faktor risiko yang dapat meningkatkan terjadinya penyakit kronis ini ialah genetika, stress, terbakar matahari, dan penyakit lain seperti diabetes.

 » Campak (rubeola)

Penyakit kulit yang satu ini paling banyak menyerang anak-anak, terlebih anak-anak yang belum atau bahkan tidak melakukan vaksin dan imunisasi.

Saat ini penyakit campak (rubeola) sedang gencar-gencarnya dicegah keberadaannya oleh pemerintah, karena penyakit ini bisa memicu komplikasi serius seperti radang selaput otak dan kebutaan.

Dan masih banyak lagi penyakit kulit lainnya yang belum disebutkan seperti bisul, kutil, psoriasis, dan lainnya.

Meskipun penyakit ini tidak membahayakan tubuh Anda dan bisa sembuh dengan sendirinya, yang namanya penyakit tetap saja penyakit. Jika tidak mendapatkan penanganan tepat bukan tidak mungkin dapat mengganggu kesehatan dan aktivitas Anda.

Guna mencegah dan mengobati penyakit kulit diperlukan penanganan terbaik.

Dan salah satu pengobatan terbaiknya adalah dengan menggunakan obat berbahan alami, karena obat-obatan alami tergolong cukup ampuh dan memiliki risiko sangat sedikit, bahkan tidak ada resikonya.

Tips dan Cara Efektif Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Kulit Secara Tradisional Menggunakan Bahan Alami yang Mudah Didapat

Cara Efektif Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Kulit Secara Tradisional

Mengobati penyakit kulit dengan kunyit

Yups, kunyit merupakan salah satu rempah alami yang pasti ada di dapur Anda. Bahan dapur ini memang sudah sejak lama dipercaya mampu mengatasi berbagai macam permasalahan di kulit.

Akan tetapi perlu diingat untuk pengobatan gatal-gatal yang Anda butuhkan adalah kunyit yang sudah tua. Cara membuatnya.

  • Cuci bersih kunyit dan daun sambiloto hingga bersih
  • Tumbuk kunyit dengan beberapa lembar daun sambiloto hingga halus
  • Setelah campuran bahan alami tersebut halus, oleskan pada bagian tubuh yang gatal, dan rasakan khasiatnya.

Mengobati penyakit kulit dengan tanah liat

Obat Berbagai Penyakit Kulit AlamiDengan tanah liat? Ya, mungkin ini agak aneh. Namun ternyata tanah liat bisa dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk mengatasi gatal akibat penyakit kulit.

Tanah liat mampu mengatasi iritasi pada kulit dan rasa gatal, terutama rasa gatal yang diakibatkan oleh gigitan serangga.

Tanah liat bekerja dengan cara menarik racun-racun yang ada pada kulit, sehingga rasa sakit atau gatal dapat berkurang.

Cara penggunaannya pun sangatlah mudah. Anda cukup mencampurkan tanah liat dengan air sehingga menjadi seperti selai kacang atau menjadi setengah lumpur.

Lalu oleskan pada bagian kulit yang gatal. Anda juga bisa menggunakan tanah liat dengan cara dioleskan pada kain kasa lalu ditutupkan pada bagian yang gatal. Mudah bukan?

Selain itu, ada satu cara alami lagi yang lebih praktis dan tentunya berkhasiat dalam mencegah dan mengatasi berbagai jenis penyakit kulit hingga tuntas, yakni dengan obat herbal berbagai jenis penyakit kulit QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Obat berbagai macam penyakit kulit

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat merupkan produk kesehatan herbal dari ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya, dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natrural, pengemulsi nabati, air RO serta ekstrak buah dan sayur.

Diproduksi secara higienis dengan menggunakan teknologi khusus terstandar, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang ( oleh siapa saja ) dan tidak menimbulkan efek samping samping (0%kimia)

Kenapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu obat herbal praktis dan efektif untuk mengatasi masalah pada kulit?

Karena seperti yang Anda ketahui, bahan utamanya yakni teripang atau gamat emas menurut banyak penelitian yang telah dilakukan memiliki banyak kandungan senyawa yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh manusia, baik dari luar dan dalam.

Beberapa kandungan senyawa tersebut di antaranya yakni:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Cell Frowth Factor
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Kandungan-kandungan senyawa seperti gamapeptise, mukopolisakarida, dan cell growth factor dalam teripang emas diyakini efektif untuk membantu menyehatkan dan mengatasi masalah pada kulit seperti:

  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan atau bahkan mati
  • Mencegah penuaan dini (anti-aging)
  • Mengurangi rasa sakit akibat kulit gatal yang digaruk
  • Mengatasi berbagai penyakit kulit
  • Membuat kulit lebih sehat, kenyal, dan menambah kecantikan
  • Mempercepat penyembuhan luka luar (seperti luka bakar, luka akibat penyakit kulit, luka bekas jaitan operasi, dll) dan luka dalam (seperti luka infeksi lambung, dan usus) 3x lebih cepat.
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan)
  • Melancarkan sikulasi darah
  • Sebagai unsur untuk membentengi kulit dari penyakit
  • dll

Selain dikonsumsi ( mengobati penyakit dari dalam ), QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dapat mengobati penyakit dari luar dengan cara dioleskan pada kulit yang mengalami masalah atau luka.

Dengan pengobatan double ( dari luar dan dalam ), kesembuhan penyakit akan lebih maksimal dan cepat.

Bukan Tanpa Bukti!

Telah Banyak Konsumen Kami yang Membuktikan dan Merasakan Sendiri Khasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan Masih Banyak Lagi ..

Sekarang giliran Anda yang membuktikan sendiri khasiatnya! Jangan biarkan penyakit kulit tersebut semakin berkembang dan memperparah kondisi yang sudah ada.

Legalitas QnC Jelly Gamat ( QJU ), terdaftar resmi di:

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 √

POM TR 173301471 √

Sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI √

PEMESANAN, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang ingin membeli qnc jelly gamat bisa mendapatkan produk aslinya pada kami selaku distributor resminya. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan seperti berikut ini.

Ketik:

Kode produk ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan :

QJU : 5 botol : Diana Nurwahidah : Kp.Pulo No.90 Rt.08 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222398xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Harga resmi Rp 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim @300ml

Ada PROMO HOT Untuk Setiap Pemesanan 4 Botol HARI INI!

Pesan jelly gamatnya 4 botol dan dapatkan potongan harga sebesar Rp 20.000,-

Pesan 10 botol, potongan harganya sebesar Rp 100.000,- ..

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang kami kirim via JNE .

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Anjuran pakai/konsumsi:

  • Obat dalam : Diminum 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan. Khusus anak-anak dosis dikurangi.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan kulit yang terluka minimal 2x sehari.
  • Simpan ditempat sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung agar kondisi obat tetap baik.

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA ( sedikit atau banyak ) KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI ..

Ingat, Kode produkny ( Q J U ) Wajib dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan berbelanja obat herbal di toko kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit sendiri.

Posted by : Cara Efektif Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Kulit Secara Tradisional on Obat Tradisional Kanker Usus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *