Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal Secara Alami Tanpa Operasi

Cara ampuh mengobati kanker kolorektal secara alami tanpa operasi – Bagi Anda yang kini tengah mencari-cari pengobatan kanker kolorektal alternatif yang tanpa operasi dan kemoterapi solusi terbaiknya kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya efektif dalam melawan kanker hingga tuntas ke akar-akarnya tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal Secara Alami Tanpa Operasi

Tahukah Anda Apa Itu Kanker Kolorektal?

Kanker kolorektal adalah jenis kanker yang tumbuh di usus besar (kolon) atau rektum. Kanker kolorektal umumnya bermula dari polip yang tumbuh di sepanjang dinding permukaan dalam usus besar serta rektum.

Polip ini biasanya jinak dan tidak menyebabkan gangguan. Akan tetapi, ada juga yang berpotensi menjadi ganas, terutama yang sudah ada pada usus dan rektum selama 5-15 tahun.

Penyebab kanker kolorektal atau kanker rektum

Sampai saat ini, penyebab perkembangbiakan sel-sel abnormal yang tidak terkendali itu belum diketahui pasti. Namun para pakar menduga ada beberapa faktor yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker. Beberapa faktor risiko tersebut di antaranya meliputi:

  • Faktor keturunan.
  • Mengidap penyakit Crohn dan kolitis ulseratif lebih dari 9 tahun.
  • Pengaruh gaya hidup, seperti kurang olahraga, mengkonsumsi minuman keras, kelebihan berat badan, kekurangan asupan serta, obesitas, serta merokok.
  • Pengaruh usia, Kanker kolorektal diperikrakan diidap oleh 9 di antara 10 orang yang berusia 50 tahun atau lebih.

Lantas Apa Saja Gejala-Gejala Kanker Kolorektal Yang Bisa Dikenali?

Gejala atau tanda kanker kolorektal biasanya akan dirasakan ketika kanker sudah berkembang jauh. Untuk jenis gejalanya sendiri tergantung dari lokasi tumbuhnya kanker. Namun beberapa ciri atau gejala kanker kolorektal yang umumnya terjadi meliputi:

  • Adanya darah pada tinja, biasanya tidak banyak.
  • Diare atau konstipasi.
  • Mual
  • Muntah
  • Lemas dan lelah.
  • Proses buang air besar yang terasa tidak tuntas.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Sakit perut.
  • Tinja yang disertai lendir.

Periksakan diri segera jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut. Memang pada tahap awal gejala kanker kolorektal sering tidak terasa, maka Anda diharuskan untuk melakukan pemeriksaan rutin untuk berjaga-jaga jika suatu saat menemui gejala seperti di atas.

Baca : Biaya Operasi Kanker Usus

Dan untuk pencegahannya bisa mengkonsumsi obat sekaligus suplemen herbal kanker kolorektal QnC Jelly Gamat ( QJU) secara rutin. Selain mencegah, obat herbal multikhasiat ini juga dapat mengobati dan melawan sel kanker jahat secara selektif dan efektif.

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal Secara Alami Tanpa Operasi Dengan Suplemen Herbal Multikhasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

QnC Jelly Gamat ( QJU ) adalah salah satu solusi untuk menghilangkan kanker kolorektal atau kanker rektum selain operasi, terapi radiasi dan kemoterapi yang menyakitkan.

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal Secara Alami Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal asli Indonesia yakni dari PT.Bijaksana Maju Utama yang merupakan produk dalam negri unggulan dan tengah menjadi primadona dalam dunia kesehatan karena khasiatnya banyak terbukti ampuh dalam membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya kanker kolorektal ini.

Terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami yang bermutu dan berkualitas tinggi, yakni berupa Teripang atau Gamat emas sebagai bahan baku utamanya.

Dilengkapi dengan bahan alami lainnya berupa Sweetener stevia, Essen natural, pengemulsi nabati, Air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Diproduksi secara klinis dengan menggunakan teknologi khusus terstandar dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping, dan aman dikonsumsi jangka panjang untuk pencegahan dan juga pengobatan.

Selain aman dikonsumsi oleh orang dewasa, QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga sangat aman dan baik dikonsumsi oleh anak-anak, dan bahkan ibu hamil dan menyusui.

Legalitasnya Gimana?

Jangan khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah mengantongi izin dan terdaftar resmi di Departemen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi 100% HALAL dariĀ  MUI.

Khasiat Teripang Emas Si Bahan Utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Anda harus tahu, bahwa Teripang emas yang merupakan bahan baku utama pembuatan QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini merupakan teripang dengan spesies terbaik bernama ‘Golden Stichopus Variegatus’ yang mengandung puluhan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan. Kandungan senyawa-senyawa tersebut di antaranya yakni:

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Hebatnya lagi, Teripang emas jenis ini juga memiliki keistimewaan dibanding teripang jenis lainnya. Teripang yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini mengandung senyawa GAMAPEPTIDE yang tidak dapat ditemukan pada teripang lainnya.

Gamapeptide diketahui memiliki manfaat untuk :Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal Secara Alami Tanpa Operasi

  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Melancarkan sirkulasi darah yang tersumbat.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan.
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Membuat kulit lebih awet muda, sehat, kenyal, dan menambah kecantikan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.

Salah satu penelitian tentang khasiat teripang emas sebagai antikanker diungkapkan oleh peneliti di Institute Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.

Dalam hasil penelitiannya, AM.POPOV membuktikan jika teripang emas memiliki efek sitotoksi alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan aktif yang dimilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A.

Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antikanker. Sementara Filinopsida A dalam teripang emas ampuh untuk menekan pertumbuhan kanker dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel kanker gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Khasiat Bahan Alami Pendukung QnC Jelly Gamat

Selain bahan utamanya yang memiliki manfaat sebagai penumpas sel kanker. Bahan alami pelengkap atau pendukung yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga memiliki manfaat yang sangat baik.

Kesemua bahan alami pelengkap tersebut (pengemulsi nabati, air RO, essen natural, sweetener stevia, ekstrak buah dan sayur) mampu menetralisir racun dari dalam tubuh.

Selain itu, bahan alami pelengkap ini juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami. Dengan begitu tidak eneg saat dikonsumsi dan aman disimpan sebagai suplemen untuk kesehatan setiap hari.

Perlu Bukti?

Berikut testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan kesembuhan dari penyakitnya dengan rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU )

Testimoni di atas hanya beberapa dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah emrasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat. Dan mungkin Anda yang selanjutnya bisa memberikan testimoni atas kesembuhan dari penyakit kanker kolorektal.

Order dan Rasakan Khasiat Luar Biasa Dari Herbalnya Sekarang Juga!

Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300 ml
Kode produk / Kode pemesanan : QJU (harus dicantumkan)

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

QJU : 7 botol : Dina Nurhasanah : Kp.Duku Rt.05 / Rw.05 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222021xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Penting Diingat, Kode Produk atau Kode Pemesanan ( QJU ) Harus Dicantumkan Saat Mengirimkan Dormat Pemesanan!

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGA Dan ONGKOS KIRIM!
(Cek retail lengkapnya di bawah ini…)

Ingin Sembuh TOTAL Dari Penyakit Yang Diderita? WAJIB BACA!

“Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan pengobatan dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Ini dilakukan agar penyakit hilang optimal, sampai Anda benar-benar sembuh total. Terimakasih atas perhatiannya…”


Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. (Konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya)*

Pengiriman barang kami lakukan via JNE, jadi dapat dipastikan pesanan sampai ke alamat Anda dalam kondisi baik. (cek status keberadaan paket di WWW.jne.co.id)

Catatan : Untuk pembelian obat herbal TIDAK ADA BATASAN. Selain melayani pemesanan dalam bentuk satuan, kami juga melayani pemesanan dalam jumlah banyak, seperti 15, 25, 50, atau bahkan jika Anda ingin memesan 100 botol pun kami siap melayani dengan senang hati..

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Ingat, Kode Produknya ( QJU ) Harus Dicantumkan!

Terimakasih telah melakukan belanja online di halaman kami, semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal Secara Alami Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *