3 Cara Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan Secara Alami dan Aman

3 cara mengobati infeksi saluran pencernaan secara alami dan aman – Memiliki masalah dengan saluran pencernaan? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena di sini kami akan memberikan solusi yang tepat dan cepat untuk membantu penyembuhan infeksi pada saluran pencernaan secara alami.

3 Cara Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan Secara Alami dan Aman

Sebelum itu, mari kita mengenali sedikit penyakit infeksi pencernaan!

Saluran pencernaan memang menjadi salah satu bagian dari tubuh yang sering mengalami gangguan, entah itu pada anak-anak atau pun dewasa. Jika hal ini terjadi tentu akan menimbulkan banyak masalah pencernaan, salah satunya stomach flu.

Meskipun diberi nama ‘flu’, namun penyakit ini tidak sama dengan flu. Infeksi pencernaan diakibatkan oleh virus yang mengakibatkan peradangan pada usus dan lambung.

Gejala yang sering ditimbulkan biasanya berupa muntah, diare, demam, adanya darah yang keluar bersama tinja, badan lelah, lemas dan letih, sakit kepala yang sangat berat, serta nyeri pada sebagian otot.

Gejala ini memang hampir mirip dengan gejala keracunan. Namun gejala pada infeksi saluran pencernaan bisa berjalan hingga 7 hari, sementara keracunan makanan hanya berjalan 1 hingga 3 hari saja.

Jika gangguan pencernaan ini tidak segera diatasi bisa berkembang menjadi semakin parah. Yang paling parah adalah sampai bisa menyebabkan radang usus dan bahkan kanker.

Baca : kenali gejala kanker tiroid di sekitar Anda

Untuk penyebab gangguan pencernaan yang utama adalah pola makan yang tidak sehat, stres, kebiasaan makan yang buruk, pengobatan yang menyebabkan iritasi, infeksi kronis, dan hadirnya bakteria dalam sistem pencernaan.

Sebagaimana pada kasus tukak pepsin yang diakibatkan oleh infeksi bakteri Helicobacter pylori.

Solusi Pengobatan Infeksi Saluran Pencernaan Dengan 3 Obat Herbal Infeksi Saluran Pencernaan Dari 100% Bahan Alami – Terbukti Ampuhnya!

QnC Jelly GamatGastric Health Tablet Koloklin Capsule , adalah tiga obat infeksi saluran pencernaan herbal yang bisa Anda pilih untuk membantu mengatasi infeksi pada saluran pencernaan Anda.

  • QnC Jelly Gamat

Adalah produk kesehatan herbal berbentuk cairan kental seperti madu yang terbuat dari Teripang (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami yang sudah teruji secara klinis seperti Essen natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur.

3 Cara Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan Secara Alami dan Aman

QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI INDONESIA UNGGULAN dari PT.Bijakasana Maju Utama , yang dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam. Dengan legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Kesemua bahan-bahan herbal yang terkandung dalam Qnc Jelly Gamat, terutama teripang emas sebagai bahan utamanya diketahui memiliki kandungan gizi yang lengkap yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya untuk melancarkan pencernaan yang terganggu, dan beragam penyakit lainnya.

Jadi tidak heran kalau QnC Jelly Gamat juga disebut sebagai obat herbal MULTIKHASIAT.

Kandungan senyawa lengkap tersebut di antaranya seperti : Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A  dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,  Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Kolagen 80.0%, dan Protein yang mencapai 86 8%.

Selain bahannya yang 100% herbal, QnC Jelly Gamat juga sangat memperhatikan dalam proses produksinya.

QnC Jelly Gamat diproduksi dengan menggunakan teknologi terstandar yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan ahli pada bidangnya, sehingga menciptakan produk herbal dengan kualitas dan mutu terbaik.

QnC Jelly Gamat juga tidak menimbulkan efek samping dan aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Ini karena saat proses produksi sampai pengemasannya TIDAK menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Harga jelly gamat qnc Rp. 155.000,-/botol , dengan isi 300ml
Kode pemesanan : QJU

  • Gastric Health Tablet

adalah obat infeksi saluran pencernaan herbal kedua yang bisa Anda pilih. Gastric Health Tablet adalah produk herbal China yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pada lambung dan organ pencernaan lainnya.

3 Cara Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan Secara Alami dan Aman

Terbuat dari bahan alami berupa hawthorn, radix pseudostellariae, dried tangerine, dan malt. yang dikemas praktis menggunakan botol plastik dengan harga Rp. 161.000,- dan berisi 30 tablet.

Selain dapat membantu mengatasi saluran pencernaan yang terinfeksi, salah satu produk herbal Green World (gastric health tablet) ini juga memiliki khasiat untuk:

  • Membantu memperkuat limpa dan lambung.
  • Membantu kontraksi usus guna memelihara sistem pencernaan.
  • Membantu meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal.
  • Membantu meningkatkan fungsi usus kecil.
  • Membantu mengatasi kram otot polos.
  • Melindungi perut dari berbagai jenis racun atau asupan makanan yang bersifat sebagai toksin seperti alkohol dan obat-obatan.
  • Membantu mengatasi gangguan pada lambung dan usus.

Kode gastric health tablet : GHU

  • Koloklin Capsule

Dan pilihan pengobatan infeksi saluran pencernaan yang ke tiga adalah koloklin capsule yang juga merupakan produk herbal dari Green World.

Koloklin capsule adalah suplemen kesehatan untuk membantu masalah pada usus, lambung dan juga organ pencernaan lainnya.

3 Cara Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan Secara Alami dan Aman

Terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan, yakni berupa ekstrak lotus leaf, polyganum multiflorum, semen cassiea, dan aloe, yang diketahui memiliki manfaat yang benar-benar efektif untuk mengatasi masalah pada pencernaan.

Koloklin capsule pun sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor register POM TI 104341491 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Dengan harga Rp. 224.000,-/ dengan isi 60 kapsul, Anda sudah bisa mendapatkan sebotol obat herbal untuk membantu mengatasi infeksi yang terjadi pada saluran cerna Anda.

Berikut ini, khasiat yang terkandung dalam Koloklin Capsule Green World:

  • Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus dan selaput usus yang rusak.
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  • Vitamin dan protein nabatinya dapat memenuhi nutrisi dalam tubuh.
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar,serta membuang toksin dalam tubuh.
  • Melancarkan BAB.
  • Mengatasi masalah pencernaan, seperti infeksi pada saluran pencernaan.

Kode pemesanan koloklin capsule : KO-UL

Nah, itulah 3 obat tradisional infeksi saluran pencernaan berbahan alami yang bisa Anda jadikan sebagai solusi pengobatan infeksi saluran cerna yang sedang Anda derita.

Berminat?

Anda bisa mendapatkan ketiga obat herbal tersebut di halaman kami, selaku agen obat herbal QnC Jelly Gamat dan Produk Green World Indonesia.

Order Sekarang!

Untuk mendapatkannya sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan pemesanan via sms/bbm dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik :
Kode pemesanan : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp

Contoh pemesanan:

QJU : 3 botol : Surya Nur Arifin : Perum Cisalak Permai Blok G no.13 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085333547xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau Ppin bb D849AD95

Keterangan :

  • QJU adalah kode pemesanan Jelly Gamat QnC
  • GHU adalah kode pemesanan Gastric Health Tablet
  • KO-UL adalah kode pemesanan Koloklin Capsule

Ingat! Kode pemesanan harus dicantumkan saat melakukan pemesanan, guna menghindari kesalahan seperti tertukarnya produk yang Anda pesan dengan produk lainnya!!!

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami informasikan via sms.

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Selain dengan mengkonsumsi obat herbal infeksi saluran pencernaan tersebut, Anda juga dianjurkan untuk:

  • Menjauhi makanan yang menyebabkan gas.
  • Mengkonsumsi makanan yang berserat.
  • Minum air putih minimal 8 gelas sehari agar asupan air dalam saluran pencernaan tercukupi.
  • Rutin berolahraga.
  • Kurangi makanan yang manis-manis.
  • Makan perlahan saja, karena terlalu cepat makan akan membuat makanan tidak tercerna dengan baik.
  • Kurangi stres.

3 Cara Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan Secara Alami dan Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *