Cara Mengobati Atresia Anus pada Bayi Secara Alami

Cara mengobati atresia anus pada bayi secara alami dan tanpa harus operasi, alternatif lainnya adalah dengan terapi menggunakan obat herbal yang telah terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi masalah pada tubuh, tanpa efek samping.

Cara Mengobati Atresia Anus pada Bayi Secara Alami

Apa Itu Atresia Anus?

Baru dengar akan kondisi penyakit yang satu ini?

Ya, atresia anus (atresia ani) atau dikenal juga dengan anus imperforata ini merupakan salah satu jenis cacat lahir yang terjadi saat usia kehamilan mencapai 5-7 minggu, di mana perkembangan untuk rektum atau bagian akhir usus besar sampai lubang anus tidak sempurna.

Kondisi ini biasanya terjadi pada 1 dari 5.000 bayi, dan merupakan kondisi serius yang perlu ditangani segera dengan tindakan operasi.

Mengapa Kelainan Ini Bisa Terjadi?

Normalnya, lubang anus, saluran kemih, dan kelamin janin terbentuk pada usia kehamilan tujuh hingga delapan minggu melalui proses pembelahan dan pemisahan dinding-dinding pencernaan janin.

Gangguan pada masa perkembangan janin ini yang menyebabkan atresia anus.

Baca juga : Cara mencegah dan mengatasi kehamilan yang berisiko tinggi

Untuk penyebab dibalik gangguan perkembangan ini belum diketahui pasti, Namun para pakar menduga keterlibatan faktor keturunan dan genetika dibalik terjadinya kondisi cacat lahir ini.

Lantas, Bagaimana Cara Mengetahui Bayi yang Dikandung Dalam Kondisi Atresia Ani atau Tidak?

Kondisi ini umumnya dapat diketahui dengan pemeriksaan fisik yang pertama kali dilakukan ketika bayi lahir.

Ahli medis biasanya akan memeriksa seluruh bagian tubuh bayi yang baru lahir, mulai dari kepala hingga kaki. Bila ditemukan atresia ani, dokter kemudian akan memastikan apakah ada jenis kelainan lain yang dialami bayi.

Atresia anus merupakan kelainan bawaan yang terjadi akibat gangguan saat perkembangan janin.

Jadi sebaiknya, Anda selalu menjaga dan menucukupi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan janin saat masih dalam kandungan agar tidak terlahir cacat atau memiliki kelainan saat dilahirkan.

Cara Mencegah dan Mengobati Atresia Anus pada Bayi Secara Alami Dengan Obat Herbal – Terbukti Nyata Khasiatnya!

Berbicara mengenai nutrisi yang dapat mencukupi kebutuhan ibu dan janin yang dikandung, kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusi tepat untuk mencegah bayi terlahir memiliki kelainan karena kekurangan asupan nutrisi dan vitamin.

Cara Mengobati Atresia Anus pada Bayi Secara Alami

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal kualitas premium dari kombinasi teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya, dengan bahan-bahan alami lain seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Diolah langsung menggunakn teknologi modern khusus, yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, sehingga menghasilkan produk dalam negri berkualitas dengan khasiat tanpa batas.

Anda harus tahu!

Bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) yakni ekstrak teripang atau gamat emas ini memiliki kandungan senyawa aktif dan nutrisi lengkap yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil dan janin.

Beberapa kandungan senyawa tersebut di antaranya seperti omega-3, 6, 9, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, glucosaminoglycans (GAGs), Protein 86,8%, kolagen 80,0% , glucosamine, chondroitin, vitamin dan mineral, saponin, asam amino, lektin, dan gamapeptide.

Dengan adanya kandungan dan nutrisi lengkap tersebut, Anda dapat mencegah terjadinya kecacatan saat bayi lahir karena nutrisi yang dibutuhkan janin tercukupi.

Selain itu, dengan adanya senyawa-senyawa tersebut penggunaan QnC Jelly Gamat ( QJU ) pada ibu hamil juga membuat bayi lahir lebih cerdas, sehat, dan akan berkembang dengan baik serta aktif.

Bagi Anda yang ingin mencegah serta melakukan pengobatan atresia anus dianjurkan melakukan terapi dengan jelly gamat secara rutin minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol, dengan dosis 3x sehari 2 sendok makan.

Baca juga : Obat tradisional atresia esofagus paling ampuh

Tak hanya baik bagi ibu hamil dan janin saja, teripang atau gamat emas dalam obat atresia ani QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak, baik untuk mempercepat penyembuhan setelah melahirkan,

Membantu mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, melancarkan sirkulasi darah, mengatasi masalah pada kulit, membuat kulit lebih sehat, awet muda, dan kencang.

Penggunaan QnC Jelly Gamat ( QJU ) setiap hari juga dapat mencegah terjadinya penyakit degeneratif & kardiovaskular, seperti diabetes melitus, stroke, jantung, aterosklerosis, hipertensi, kanker, dan lain-lain.

Apakah Benar Aman Jika Ibu Hamil atau Bayi Mengkonsumsi Herbal ini?

Aman, karena seperti yang telah admin jelaskan tadi bahwa QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini murni terbuat dari 100% bahan herbal alami, dengan proses produksi dan pengolahan TANPA menggunakan bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun.

Sehingga sangat aman dikonsumsi ibu hamil dan bayi, bahkan semua usia. Aman juga jika dikonsumsi setiap hari sebagai pencegahan, karena tidak akan merusak ginjal.

Perlu Bukti?

Dan masih banyak lagi …

Legalitas dari QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena telah terdaftar di:

√  BPOM : POM TR 173301471
√  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
√  Telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI

Pilihan pengobatan tentu saja ada ditangan Anda! Namun MENGAPA MEMILIH YANG LAIN JIKA SUDAH JELAS-JELAS ADA PENGOBATAN YANG AMAN & TERBUKTI AKAN KEAMPUHAN KHASIATNYA?

QnC Jelly Gamat Obat Kanker UsusHarga QnC Jelly Gamat Rp 155.000,-/botol *belum termasuk ongkos kirim
Isi : 300 ml ( untuk konsumsi 7 hari )
Aturan konsumsi : Diminum 3x sehari 2 sendok makan sekali minum, anak-anak konsumsi 3x sehari 1 sendok teh

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang ingin membeli jelly gamat, langsung saja kirimkan FORMAT PEMESANAN lengkap menggunakan kode QJU seperti berikut:

Ketik :

QJU : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : Cahya Fatima : Kp.sehat No.109 Sukanagara Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223091xxx

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya.

Proses selanjutnya ..

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, Anda akan mendapatkan balasan langsung dari customer service kami berupa no rekening serta total/rincian pembayaran yang harus Anda transferkan ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar Suparjo atau Siska.

Mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

(langkah dan informasi selanjutnya akan dijelaskan oleh customer service kami)

Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Harganya! Cek retail lengkapnya!

Barang DIPASTIKAN SAMPAI di alamat. ‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai‘ (pengiriman dilakukan melalui JNE)

Jangan tunggu sampai penyakit lebih serius menjangkiti tubuh Anda dan keluarga! Cegah dan Obati Sekarang!

Layanan Konsultasi (GRATIS)

Ingat, kode produknya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan!

*Disclaimer : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit… Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Cara Mengobati Atresia Anus pada Bayi Secara Alami on Obat kanker usus alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *