Cara Menghindari Kebutaan Akibat Penyakit Glaukoma Pada Orang Tua

Cara menghindari kebutaan akibat penyakit glaukoma pada orang tua – Selain nyeri mata, glaukoma juga memiliki gejala berupa sakit kepala. Untuk itu, jika Anda atau orang tua Anda merasakan gejala tersebut sebaiknya lakukan pemeriksaan segera guna mendapatkan penanganan yang cepat dan tepatnya.

Karena dengan diagnosa dan penanganan yang cepat dapat menurunkan risiko Anda dan orang tua menderita glaukoma yang lebih parah.

Cara Menghindari Kebutaan Akibat Penyakit Glaukoma Pada Orang Tua

Glaukoma bisa menyerang siapa saja, termasuk bayi dan orang dewasa. Namun, kebanyakan glaukoma menyerang para orang tua yang sudah berusia lanjut.

Meningkatnya tekanan dalam mata ( tekanan intraokular ), baik akibat produksi cairan mata yang berlebihan, ataupun akibat terhalangnya saluran pembuangan cairan merupakan penyebab terjadinya glaukoma.

Tekanan ini dapat merusak serabut saraf retina atau jaringan saraf yang melapisi bagian belakang mata dan saraf optik yang menghubungkan mata ke otak. Penyebab kenapa produksi cairan mata bisa berlebih sampai saat ini belum diketahui jelas.

Baca : Cara ampuh mengobati kelainan saraf optik

Gejala Penyakit Glaukoma

Ada banyak gejala-gejala glaukoma yang mungkin tidak disadari, Padahal bila gejala tersebut disadari lebih awal pencegahan kebutaan akibat glaukoma dapat dengan mudah teratasi. Dan berikut ini beberapa gejala glaukoma yang dapat Anda rasakan:

  • Nyeri di area mata
  • Sakit kepala
  • Mata berkabut ( khususnya pada bayi )
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya
  • Mata memerah
  • Mual dan muntah
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali.

Cara Menghindari Kebutaan Akibat Penyakit Glaukoma Pada Orang Tua

Selain dengan teratur memeriksakan mata ke pusat kesehatan, Anda juga dapat mencegah sekaligus mengobati glaukoma secara alami dan aman tanpa operasi menggunakan obat herbal glaukoma Eye Care Softgel dari Green World.

Cara Menghindari Kebutaan Akibat Penyakit Glaukoma Pada Orang Tua

Apa itu Eye Care Softgel?

Eye Care Softgel merupakan suplemen herbal khusus mata produksi PT. Green World Global dan menjadi satu-satunya obat herbal yang efektif untuk merawat, menutrisi, mencegah, dan mengobati keluhan pada mata.

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal yang berkhasiat untuk kesehatan mata, yakni:

  • Ekstrak blueberry 35%,
  • Eyebright 25%,
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%,
  • Lutein 5%,
  • Riboflavin 3%,
  • Taurine 3%,
  • Ekstrak biji anggur 10%,
  • VA 1%, dan Zinc 3%.

Kesemua bahan-bahan herbal tersebut dipercaya memiliki kandungan nutrisi yang komplit seperti antikosidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.

» Blueberry. Dapat membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikro sirkulasi di sekitar mata, serta meningkatkan daya penglihatan.

» Eyebright. Di Eropa, sejak abad pertengahan tanaman ini disebut sebagai ‘Obat Mata Oral’ yang dapat membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.

» Ginkgo biloba. Mengandung flavoid yang dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk akibat diabetes), dan degenerasi makula pada orang tua.

» Lutein. Karotenoid/pigmen organik berwarna kuning atau orange berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.

» Riboflavin. Dapat meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu mengobati kelelahan pada mata dan kartarak.

» Taurine. Bermanfaat sebagai peningkat daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Tak hanya itu, khasiat Eye Care Softgel secara umum dapat mencegah dan mengatasi semua keluhan pada mata, termasuk mencegah kebutaan akibat glaukoma pada orang tua atau anak-anak, memperbaiki daya penglihatan, mengurangi minus, mata bintitan, mengobati rabun senja, ablasio retina, pendarahan retina, dll.

Baca : Obat tradisional kelainan mata bawaan

Eye Care Softgel juga sangat baik dikonsumsi oleh semua usia, baik itu anak-anak yang masih sekolah yang aktif dengan alat-alat elektronik seperti Gadget, Komputer, TV (mencegah paparan radiasi dari alat-alat elektronik), Baik dikonsumsi untuk Anda pekerja yang bergelut dengan debu, penyinaran yang kuat, dll.

Pesan sekarang juga!

Produk TERBATAS.. Jangan sampai kehabisan dan menyesal karena terlambat memesan herbalnya!!!

Cara Menghindari Kebutaan Akibat Penyakit Glaukoma Pada Orang Tua

Harga Rp. 442.000,-/botol belum termasuk ongkir, isi 100 softgel.

Bagi Anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat dari Eye Care Softgel-nya sendiri, bisa dengan mudah mendapatkan produk aslinya di toko online kami. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

UL-EYE : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM D71E25FD

Contoh pemesanan:

UL-EYE : 3 botol : Dimas Setianagara : Kp.Cililitan Rt.05 / Rw.11 Jakarta Timur : 081313566xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

JANGAN LUPA! Kode produk atau kode pemesanan ( UL-EYE ) harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda!!!

Barang DIJAMIN sampai ke alamat Anda, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sam[ai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

Untuk PEMBAYARAN, dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar Suparjo atau Siska. Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!*

Ingat, kode produknya ( UL-EYE ) Harus dicantumkan dalam setiap pemesanan!!!

Dengan mengonsumsi Eye Care Softgel secara teratur, dibarengi dengan gaya hidup yang sehat, dapat mencegah dan menjauhkan mata Anda dari serangan penyakit mata.

Demikian informasi mengenai cara menghindari kebutaan akibat glaukoma pada orang tua atau anak-anak. Semoga bermanfaat dan membantu.

Baca : Cara mengatasi cedera pada bola mata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *