Cara Menghilangkan Stretch Mark Di Perut Dengan Cepat

Inilah salah satu cara menghilangkan stretch mark di perut dengan cepat dan aman tanpa efek samping, yakni menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya benar-benar ampuh hilangkan stretch mark setelah melahirkan hingga tuntas.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Di Perut Dengan Cepat

Stretch mark merupakan sebuah kondisi di mana ketika kulit meregang dengan cepat akibat anggota tubuh mengembang atau pertambahan berat badan, lapisan kulit (dermis) akan menipis sehingga lapisan di bawahnya muncul ke permukaan.

Di waktu lain, stretch mark juga sering terbentuk pada masa pubertas, yakni saat tubuh bertumbuh dengan cepat. Beberapa kondisi lain juga dapat mengakibatkan stretch mark, di antaranya:

  • Jika anggota keluarga memiliki riwayat stretch mark.
  • Mengidap kondisi kesehatan tertentu,seperti Sindrom Marfan atau Cushing yang membuat tubuh memproduksi hormon kortisol secara berlebihan hingga menyebabkan stretch mark berkembang.
  • Mengonsumsi obat-obatan kortikosteroid yang tidak tepat. Kortikosteroid umumnya digunakan dalam bentuk krim untuk menangani kondisi kulit tertentu seperti eksim. Bahan ini berdampak sama seperti hormon kortisol.

Di mana saja kemunculan stretch mark?
Umumnya stretch mark atau guratan yang sering nampak di bagian tubuh letak lemak terkonsentrasi muncul di bagian payudara, perut atas, pantat, paha, dan lengan atas.

Guratan ini mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu, lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu, tergantung dari warna kulit Anda.

Baca : 4 obat tradisional kadas kurap yang mudah dibuat sendiri

Apakah stretch mark dapat dihilangkan?
Sebenarnya stretch mark tidak membahayakan tubuh dan dapat hilang seriring waktu, sehingga tidak membutuhkan perawatan medis.

Namun, jika Anda berniat menjalani perawatan karena risih dengan adanya stretch mark tersebut, sebaiknya Anda memaham bahwa prosedur tersebut tidak akan menghilangkan stretch mark sepenuhnya.

Berikut ini langkah-langkah untuk menyamarkan atau meminimalisir stretch mark yang dapat Anda lakukan.

Kamuflase dengan kosmetik.

Stretch mark dapat disamarkan dengan mengoleskan krim khusus sesuai warna kulit yang dijual bebas dipasaran. Beberapa tipe krim bersifat tahan air sehingga dapat bertahan hingga 2-3 hari.

Krim penghilang stretch mark

Sekaran ini banyak sekali iklan-iklan di televisi seperti krim, losion, atau gel yang mengklaim dapat menghilangkan stretch mark.

Namun, losion sebaiknya dioleskan saat stretch mark masih berwarna kemerahan. Jika tidak, losion tidak akan berpengaruh apapun dan sama saja dengan membiarkan stretch mark hilang dengan sendirinya.

Terapi laser

Bagi Anda yang mempunyai budget besar, bisa melakukan terapi laser untuk menghilangkan stretch mark di bagian tubuh Anda.

Energi dari sinar laser diserap pembuluh darah di bawah lapisan stretch mark sehingga akan berubah warna menjadi putih atau menjadi lebih tidak terlihat. Meski begitu, terapi ini tidak dapat menghilangkan stretch mark sepenuhnya, namun hanya membuatnya lebih tidak tampak saja.

Operasi Kecantikan

Prosedur ini dijalankan dengan menghilangkan kelebihan lemak dan kulit di perut atas, serta bagian bawah pantat. Namun langkah ini memiliki biaya mahal dan jarang direkomendasikan.

Dengan obat herbal dari ekstrak teripang

Dan satu lagi cara menghilangkan stretch mark di perut dengan cepat adalah dengan ekstrak teripang QnC Jelly Gamat ( QJU ). Herbal ini direkomendasikan karena sudah banyak yang terbantu keluar dari masalah kulitnya secara alami, aman, dan menyeluruh.

Cara Menghilangkan Strech Mark Di Perut Dengan Cepat

Apa Sih QnC Jelly Gamat ( QJU ) Itu?

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk herbal terobosan terbaru yang dapat dijadikan sebagai solusi tepat untuk menghilangkan stretch mark dari bagian tubuh Anda selama-lamanya.

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal yang berkomposisikan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati, serta ekstrak buah dan sayur.

Diolah dengan menggunakan teknologi modern yang telah melalui serangkaian uji. Herbal ini diproses dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang.

Tunggu.. tunggu… ko di konsumsi?

Ya, selain efektif dalam menghilangkan masalah di permukaan kulit dengan cara dioleskan misalnya pada stretch mark di bagian perut, QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga baik dikonsumsi tubuh.

Karena selain memiliki efek untuk membantu meregenerasi sel-sel kulit yang mati dan rusak, pengaplikasian QnC Jelly Gamat ( QJU ) dengan cara dikonsumsi dapat mempercepat kesembuhan penyakit salah satunya stretch mark dari dalam.

Dengan pengobatan double, yakni dari luar dan dalam stretch mark akan hilang secara optimal. Benar begitu?

Tentu saja, ini karena bahan utamanya yakni teripang atau gamat emas memiliki kandungan bioaktif dan gizi lengkap yang baik bagi kulit dan kesehatan tubuh. Beberapa kandungan senyawa tersebut di antaranya:

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dengan kandungan kolagen dan protein yang tinggi teripang memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel-sel atau jaringan kulit yang mati, sehingga dapat meremajakan kulit.

Telah diteliti pula bahwa kandungan kolagen yang terdapat pada teripang dapat membuat kulit lebih awet muda, menambah kecantikan, serta memperlambat proses penuaan dini.

Tak hanya menjadikan kulit lebih sehat dan kencang, biota laut ini juga efektif untuk mengobati berbagai penyakit kronis dan non kronis lainnya seperti kolesterol, darah tinggi, jantung, stroke, aterosklerosis, kista, kanker, tumor, pembuluh darah, masalah pada tulang dan sendi, keputihan, sakit kepala, alergi, daya tahan tubuh lemah, dll.

Karena itulah, QnC Jelly Gamat ( QJU ) disebut sebagai obat herbal multikhasiat.

Cara Menghilangkan Strech Mark Di Perut Dengan Cepat

Pemesanan, Ikuti langkah-langkah berikut!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkannya dengan mudah di toko online kami. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM D849AD95

Contoh pemesanan:

Q J U : 5 botol : Deswita Anggraeni : Jl. Tentara Pelajar No.95 Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222365xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda!!!


Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim. Isi 300 ml

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT Dan BANYAK POTONGAN HARGANYA!

Untuk pembelian 1-2 botol bisa “Kirim barang dulu, baru bayar” (khusus Anda yang berada di sekitar JABODETABEK)

Barang DIPASTIKAN sampai ke alamat tujuan. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

Aturan pakai/dosis:

  • Obat dalam : Diminum 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada area luka yang membutuhkan minimal 1x sehari.

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan MAKSIMAL dan perubahan SIGNIFIKAN pada penyakit yang diderita, dianjurkan mengonsumsi dan mengoleskan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Ingat, Kode produknya ( QJU ) harus dicantumkan!

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank :

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Posted by : Cara Menghilangkan Stretch Mark Di Perut Dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *