Cara Mengatasi Penyakit Arteri Perifer Secara Alami

Cara mengatasi penyakit arteri perifer secara alami – Di sini, di halaman ini.. Anda bisa mendapatkan cara dan solusi tepat dan aman agar terbebas dari penyakit arteri perifer yang mengganggu.

Namun, sebelum membahas langsung ke pengobatannya, tak ada salahnya untuk membahas sedikit mengenai apa itu penyakit arteri perifer.

Cara Mengatasi Penyakit Arteri Perifer Secara Alami

Penyakit arteri perifer merupakan sebuah kondisi di mana terjadinya penyempitan pembuluh darah arteri yang menyebabkan aliran darah ke kaki menjadi tersumbat.

Penyempitan ini diakibatkan oleh adanya timbunan lemak pada dinding arteri (aterosklerosis) yang berasal dari kolesterol atau zat buangan lain (atheroma).

Pada kondisi ini, kaki tidak dapat menerima aliran darah yang memadai sehingga kaki terasa sakit, terutama saat berjalan.

Rasa nyeri yang ditimbulkan pun bervariasi, mulai dari ringan hingga parah dan umumnya hilang setelah kaki diistirahatkan selama beberapa menit.

Di samping itu, beberapa faktor lain seperti diabetes tipe 1 dan 2, kolesterol tinggi, kebiasaan merokok, kadar homosistein tinggi, pertambahan usia (setelah 50 tahun), riwayat keluarga dengan penyakit arteri perifer, jantung, stroke, dan tekanan darah tinggi, dapat meningkatkan risiko perkembangan penyakit arteri perifer ini.

Selain itu, gejala penyakit arteri perifer yang paling umum ditemui juga berupa:

  • Kram otot pinggang, paha, atau betis setelah melakukan aktivitas tertentu, seperti berjalan atau naik tangga.
  • Kaki terasa kebas atau lemah.
  • Luka terbuka pada kaki yang tak kunjung sembuh.
  • Otot kaki mengecil.
  • Pertumbuhan kuku kaki yang rapuh dan lambat.
  • Perubahan warna kulit kaki menjadi lebih pucat atau berwarna biru, dan kulit kaki menjadi berkilau.
  • Tungkai kaki bawah terasa dingin dibanding dengan kaki lain.
  • Disfungsi ereksi pada pria.
  • Denyut nadi kaki tidak teraba atau terasa lemah.
  • Bulu kaki rontok atau tumbuh lebih lambat.

Apabila Anda kerap merasakan gejala-gejala seperti di atas, sebaiknya lakukan pemeriksaan segera ke dokter Anda. Karena jika penanganannya cepat dan tepat, akan semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan kesembuhan dan terbebas dari penyakit tersebut.

Cara Mengatasi Penyakit Arteri Perifer Secara Alami Solusinya Dengan QnC Jelly Gamat ( QJU )Dari 100% Ekstrak Gamat Emas

Bagi Anda yang saat ini mengalami kondisi arteri perifer baiknya segera tangani sejak dini agar penyumbatan pembuluh darah tidak semakin parah dan memicu bahaya yang tidak diinginkan.

Dan untuk mengatasi arteri perifer kini telah hadir QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang dapat membantu melancarkan penyumbatan pembuluh darah di kaki tersebut dengan cepat dan aman.

Cara Mengatasi Penyakit Arteri Perifer Secara Alami

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal berbentuk cairan agak kental seperti madu dengan aroma dan rasa yang khas dari ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan baku utamanya.

Cukup dengan mengkonsumsi langsung QnC Jelly Gamat ( QJU ) atau mencampurkannya dengan sedikit air hangat kuku setiap hari, Anda sudah bisa merasakan khasiat luar biasanya.

Apa QnC Jelly Gamat ( QJU ) aman dikonsumsi setiap hari?

Tentu saja aman, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) terbuat dari 100% bahan herbal alami dan murni, TANPA campuran sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping, aman dikonsumsi jangka panjang (sebagai pencegahan/pengobatan), dan AMAN dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau ibu hamil dan menyusui.

Disamping ekstrak teripang atau gamat emas, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dilengkapi bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO serta ekstrak buah dan sayur.

Komposisi tersebut diproses dengan menggunakan teknologi khusus terstandar dengan packaging modern, sehingga khasiat dan kemurnian yang ada di dalamnya terjaga sampai ke tangan Anda.

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat ( QJU ) selain sebagai obat arteri perifer alami:

  • Nutrisi lengkap bagi ibu hamil dan janin
  • Membantu menurunkan trigliserida darah atau kolesterol penyebab penyumbatan pembuluh darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuang racun dalam tubuh melalui urin
  • Membantu mengurangi rasa sakit
  • Menstbilkan emosi
  • Mengkatifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Membuat kulit lebih sehat, kenyal, dan menambah kecantikan
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam 3x lebih cepat dari biasanya
  • Menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya seperti stroke, jantung, diabetes, kanker, tumor, aterosklerosis, hipertensi, dll.
  • Melancarkan pencernaan
  • Menjaga dan mengobati sistem pernapasan dan saraf pusat yang terganggu
  • Mengobati penyakit di lambung, usus, ginjal, hati, dll.

Legalitas, terdaftar resmi di:

√ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

√ POM TR 173301471

√ Telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI

Nah, bagi Anda yang kini mengalami kondisi arteri perifer atau sekedar hanya ingin mencegah penyakit tersebut bisa menjadikan QnC Jelly Gamat (QJU ) sebagai solusi terbaik dan amannya.

 

Cara Mengatasi Penyakit Arteri Perifer Secara Alami

Harga Rp 155.000,-/botol | Isi 300 ml, untuk 7 hari (konsumsi 3x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya, konsumsi setelah makan)

Apabila Anda berminat dengan produk ini, bisa langsung memesannya di sini.

Kami, Toko Azka Herbal selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat melayani pemesanan ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia, dan obat akan diantar langsung ke alamat tujuan Anda melalui jasa pengiriman barang JNE.

Berbagai kemudahan pun bisa Anda dapat jika berbelanja obat herbal di sini, salah satunya adalah sistem pembayaran (transfer) bisa dilakukan setelah obat diterima. ( Syarat & Ketentuan Berlaku )*

Untuk pemesanan, silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini:

Cara Pesan QnC Jelly Gamat Melalui SMS/WA/BBM

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

QJU : 4 botol : Abdul Gofur : Kp.sehat no.30 Rt.09 / Rw.01 Karet Semanggi Setiabudi, Jakarta Selatan : 085306459xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Penting Diingat! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam format pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya

Pesan Mulai dari 4 Botol Bisa Dapat POTONGAN HARGA mulai dari Rp 5.000,-/botolnya .. Cek retail lengkapnya!

Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank (BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI) a.n: Apar Suparjo atau Siska. No.rekening akan diinfokan via sms beserta total/rincian pembayaran yang harus Anda bayarkan nanti.

Penting Dibaca Konsumen!

Jika ingin mendapatkan kesembuhan secara total dan maksimal, serta mendapat perubahan signifikan dari penyakit arteri perifer, dianjurkan melakukan terapi dengan QnC Jelly Gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit… Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar

Terimakasih telah berkunjung, semoga lekas diberikan kesembuhan, amin

Posted by : Cara Mengatasi Penyakit Arteri Perifer Secara Alami on Obat tradisional kanker usus

Mungkin terkait:

  • Walatra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *