Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Sakit Setelah Berhubungan Intim

Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Sakit Setelah Berhubungan IntimPernah atau bahkan sering mengalami ketidaknyamanan atau terasa perih dan sakit saat membuang air kencing setelah melakukan hubungan intim?

Jangan biarkan! Rasa sakit, perih, atau ketidaknyamanan pada organ intim yang timbul ini bisa jadi tanda bahwa adanya infeksi atau penyakit di sekitar organ intim.

Jadi, jika Anda merasakan ketidaknyamanan pada organ intim Anda, sebaiknya segera periksakan ke ahlinya guna mendapatkan penanganan cepat dan tepat.

Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Sakit Setelah Berhubungan Intim

Buang Air Kecil Sakit Saat Setelah Berhubungan Intim, Apa Penyebabnya?

Ada yang bilang bahwa “Buang air kecil setelah berhubungan intim bukan hanya ide yang baik, tetapi ide yang sangat brilian!”

Namun menurut penelitian mengungkapkan bahwa sebelum berhubungan intim tidak perlu buang air kecil.

Bahkan, beberapa dokter berspekulasi bahwa buang air kecil sebelum berhubungan seks adalah kontributor utama yang memicu masuknya bakteri melalui saluran kencing wanita saat berhubungan seksual Dan penyebab utama infeksi saluran kemih (ISK) pada wanita.

Ya, memang benar, wanita diketahui lebih sering mengeluhkan kondisi ini dibanding pria.

Namun jika Anda tidak pernah mengalami kondisi tersebut (sakit saat buang air kecil setelah berhubungan intim) percayalah, Anda sangat beruntung!

Bagi pengantin baru, biasanya rasa sakit dan panas saat setelah berhubungan intim ini sering terjadi karena infeksi kandung kencing (sistitis). Bahkan kondisi ini bisa membuat urin Anda berwarna merah.

√  Penyebab sakit saat buang air kecil setelah berhubungan intim lainnya, Uretritis

Selain ISK (infeksi saluran kemih), gejala sakit atau seperti terbakar saat buang air kecil setelah berhubungan intim juga bisa disebabkan oleh adanya peradangan uretra yang ditimbulkan oleh masuknya bakteri, atau lebih dikenal dengan penyakit uretritis.

Rasa panas seperti terbakar akan terjadi beberapa hari setelah berhubugan intim, di mana bakteri memiliki waktu yang diperlukan untuk masuk dan berkembang dalam tubuh.

Kondisi ini hanya bisa diatasi dengan antibiotik dan sulit sembuh dengan sendirinya.

√  Penyakit Menular Seksual (PMS)

Tak jarang, munculnya rasa sakit saat buang air kecil bisa disebabkan oleh infeksi atau penyakit menular seksual (PMS).

Beberapa kondisi ini tidak langsung menunjukkan gejala awal sampai beberapa hari, bahkan minggu kemudian. Jadi, jika Anda tidak mersakan sakit saat buang air kecil sesaat setelah berhubungan intim, tetapi baru mengalami rasa sakitnya sekarang, pastikan Anda tidak mengabaikannya.

Karena jika kondisi ini dibiarkan, bisa memicu penyakit serius lainnya seperti herpes, kutil kelamin, sifilis, gonore, dan klamidia.

√  Hormon yang tidak seimbang

Kondisi sakit buang air kecil setelah berhubungan intim juga bisa terjadi karena adanya ketidakseimbangan hormon. Hormon yang tak seimbang membuat sedikit darah tercampur dalam urin atau kekeringan pada miss V.

Meskipun begitu, tetap saja Anda harus memeriksakan keluhan tersebut pada dokter untuk segera diatasi dan meminimalisir hal-hal buruk yang tak diinginkan.

√  Teknik Tidak Benar

Bagi Anda pasangan yang baru menikah tentu masih belum fasih dan mengetahui teknik apa yang seharusnya dilakukan saat sebelum aktivitas seksual berlangsung.

Namun Anda juga harus tahu, bahwa melakukan hubungan seksual ternyata ada urutannya, lho.

Urutan atau bisa saja, teknik, dalam hubungan seksual ini akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih nyaman saat aktivitas tersebut berlangsung.

Untuk itu, agar aman sebaiknya selalu ingat untuk menetapkan aturan sebelum aktivitas seksual berlangsung. Misalnya dengan membiarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda ingin menikmatinya dan melakukan hubunga intim yang aman pada saat yang sama.

Itu berarti, pasangan Anda tidak diperbolehkan untuk melakukan seks anal ke vagina tanpa transisi bersih antara keduanya.

Selain itu, jika pasangan Anda belum di uji PMS (penyakit menular seksual), lebih baik bermain aman dengan menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom.

√  Tak cukup pelumas saat berhubungan seksual

Kurangnya cairan pelumas saat berhubungan intim juga dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya sakit saat buang air kecil.

Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, seks merupakan kegiatan paling menyenangkan karena ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan berhubungan seks bersama pasangan.

Namun jangan biarkan rasa sakit saat bercinta menjadi trauma karena rasa sakit yang muncul setelahnya. Jangan malu untuk berkonsultasi ke dokter jika tidak ingin bermasalah dengan aktivitas seksual Anda.

Baca juga : Obat tradisional untuk melancarkan buang air kencing

Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Sakit Setelah Berhubungan Intim Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Adapun, selain dengan memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan, Anda juga bisa melakukan pengobatan untuk meredakan rasa sakit saat setelah berhubungan intim di rumah dengan cara alternatif.

Salah satu cara alternatif yang dapat dilakukan di rumah dengan aman adalah mengkonsumsi Walatra Bersih Wanita ( BWU ), yakni suplemen herbal khusus untuk mengatasi segala keluhan pada organ kewanitaan secara alami, dan aman tanpa efek samping.

Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Sakit Setelah Berhubungan Intim

Harga Rp 180.000,-/botol | Isi 100 kapsul
Anjuran konsumsi : Diminum 2x sehari 4 kapsul (sudah disesuaikan dengan kebutuhan wanita)

Walatra Bersih Wanita ( BWU ) ini merupakan obat herbal asli Indonesia yang diramu dari olahan bahan-bahan herbal alami 100%, yakni berupa kunyit, daun sirih, manjakani, dan kayu manis.

Keempat bahan utama walatra bersih wanita ( BWU ) tersebut diketahui memiliki senyawa aktif yang dapat merawat, sekaligus mengatasi segala permasalahan yang terjadi pada organ kewanitaan atau organ reproduksi wanita.

Salah satunya kencing sakit saat berhubungan seksual yang diakibatkan oleh banyak faktor.

Menurut penelitian, kunyit memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi PMS (penyakit menular seksual) pada wanita, mengurangi depres, mencegah dan melawan bakteri yang menyerang organ kewanitaan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Manfaat Walatra Bersih Wanita Lainnya, di antaranya Meliputi:

  • Membunuh aktivitas bakteri, virus, dan jamur pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan bau tak sedap, dan gatal akibat keputihan abnormal
  • Membantu melancarkan siklus haid
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengatasi kista dan miom, serta menekan pertumbuhan sel-sel kanker
  • Mempercepat pemulihan luka selepas melahirkan
  • Mengembalikan gairah seks yang mulai menurun
  • Memperkuat rahim
  • Dan masih banyak lagi

Baca juga : Obat herbal tumor uterus

Produk herbal asli Indonesia ini juga mengolah bahan-bahannya secara higienis dengan menggunakan teknologi yang belum digunakan pada produk kewanitaan lainnya, yakni Nano Technology yang membuat kandungan-kandungan senyawa di dalam bahan obatnya mudah diserap tubuh dan langsung masuk ke sumber penyakitnya.

Sehingga sejak pertama kali mengkonsumsi herbal ini Anda sudah bisa mendapatkan reaksi positif, dan tentunya aman karena walatra bersih wanita ( BWU ) tidak menambahkan bahan/zat kimia sedikitpun.

Legalitas walatra bersih wanita ( BWU ):

  • BPOM, dengan no register POM TR TR173307361
  • Telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Jadi tak heran rasanya jika banyak yang memilih Walatra Bersih Wanita ( BWU ) sebagai solusi tepat untuk mengatasi kencing sakit pada wanita seteleh berhubungan intim.

PESAN SEKARANG!

Mengingat walatra bersih wanita merupakan obat herbal yang sangat eksklusif, akan sulit mendapat obat ini di toko-toko atau apotik. Karena herbal ini hanya dipasarkan secara online dan HANYA bisa didapat di agen/distributor resmi seperti Azka Herbal.

Untuk pemesanan sangat mudah, langsung saja kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN menggunakan kode BWU seperti berikut.

Ketik:

BWU : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

BWU : 3 botol : Juwita Nurjannah : Kp.sehat No.97 Rt.03 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Sukabumi – Jawa Barat : 085223640xxx

Lalu, kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( BWU ) Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya.

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat ‘Garansi uang kembali 100% jika pesanan tidak sampai‘. Barang kami paket via jne, jadi barang bisa dilacak status keberadaannya secara online di WWW.jne.co.id .

(No resi atau bukti pengiriman barang akan diinfokan satu hari setelah barang dikirim)

Promo SPESIAL Hari Ini!

Beli walatra bersih wanita mulai dari 2 botol bisa dapat DISKON + FREE ONGKIR Ke seluruh wilayah Indonesia ..

Anda juga bisa mendapat layanan terbaik kami beripa “Transfer minimal setengahnya dulu dari total, sisanya ditransferkan lagi setelah barang sampai”.

Dengan catatan, kode produknya yakni ( BWU ) harus dicantumkan!

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Untuk pria yang mengalami sakit buang air kencing setelah berhubungan intim bagaimana solusinya?

Tenang dan jangan khawatir! Karena kami juga memiliki produk herbal lain yang khusus untuk membantu mengatasi masalah pada organ reproduksi pria, yakni Walatra Lycopene Softgel ( LYCO-UL ).

Herbal ini telah terbukti efektif dalam membantu semua permasalahan yang terjadi pada organ reproduksi pria secara alami dan tuntas, jika dikonsumsi secara rutin dan teratur. Informasi lengkap mengenai Walatra Lycopene Softgel (LYCO-UL) obat herbal sakit kencing setelah berhubungan intim pada pria

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Konsultasi (GRATIS):

081 323 044 111 ( SMS/WA/TLP )

Posted by : Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Sakit Setelah Berhubungan Intim on Obat tradisional kanker usus

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *