Cara Mencegah dan Mengobati Poliomyelitis Pada Anak Secara Alami

Cara mencegah dan mengobati poliomyelitis pada anak secara alami – Anda mungkin tidak asing lagi dengan salah satu penyakit menular yang sering menyerang bayi atau anak-anak ini. Ya, poliomyelitis atau lebih dikenal dengan penyakit polio.

Cara Mencegah dan Mengobati Poliomyelitis Pada Anak Secara Alami

Penyakit polio ( poliomyelitis ) merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus polio yang menyerang sistem saraf pusat (otak) dan merusak saraf motorik, sehingga menyebabkan kelumpuhan otot atau ketidakmampuan untuk menggerakan tungkai atau bagian tubuh lainnya.

Virus polio ini juga dapat menyebabkan masalah pernapasan atau mungkin dapat berujung pada kematian.

Tak hanya terjadi pada bayi atau anak-anak, virus polio juga rentan terjadi pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah secara substansial oleh kondisi medis lainnya atau wanita hamil.

Intinya, siapapun yang belum diimunisasi polio sangat rentan tertular infeksi ini.

Tahukah Anda?

Bahwa gejala penyakit polio kebanyakan tidak disadari oleh penderitanya, karena virus polio pada awalnya hanya menimbulkan sedikit gejala atau bahkan tidak memiliki gejala sama sekali.

Namun berdasarkan jenisnya, polio atau poliomyelitis terbagi menjadi 3 kelompok dengan gejala yang berbeda-beda, yakni:

1. Polio paralisis – tipe polio paling parah dan dapat menyebabkan kelumpuhan.

Gejala awal polio paralisis biasanya terjadi dalam jangka waktu sepekan, di antaranya berupa rasa sakit atau lemah otot yang serius, kaki dan lengan terasa terkulai atau lemah, kehilangan refleks tubuh, sakit kepala dan demam.

2. Polio non-paralisis – tipe polio yang tidak menyebabkan kelumpuhan dengan gejala yang tergolong ringan, seperti muntah, lemah otot, demam, meningitis, merasa letih, sakit tenggorokan, sakit kepala, kaki, tangan, leher, dan punggung terasa kaku dan sakit.

Gejala polio non-paralisis ini umumnya berlangsung antara satu hingga sepuluh hari.

3. Sindrom pasca polio – Tipe ini biasanya banyak menimpa orang dengan rata-rata usia 30-40 tahun yang sebelumnya pernah menderita penyakit polio. Gejalanya berupa:

  • Depresi atau mudah berubah suasana hati
  • Gangguan tidur dengan disertai kesulitan bernapas
  • Kelainan bentuk kaki atau pergelangan
  • Sulit berkosentrasi atau mengingat
  • Sulit bernapas atau menelan
  • Tidak kuat menahan udara dingin
  • Mudah lelah dan massa otot tubuh menurun (athropia)

Poliomyelitis atau penyakit polio tentu saja merupakan penyakit yang harus diberantas segera, karena kondisi ini bisa menyebabkan kecacatan permanen pada penderitanya.

Jika Anda atau keluarga belum melakukan vaksin, segera lakukan karena vaksin merupakan salah satu langkah pencegahan penting yang harus dilakukan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan kekebalan terhadap penyakit polio seumur hidup, terutama pada anak-anak.

Selagi penyakit bisa dicegah, maka setiap orang, terutama anak-anak atau dewasa harus diimunisasi sebagai perlindungan terhadap penyakit polio.

Selain melakukan vaksinasi/imunisasi, Anda juga dapat mencegah reaksi efek samping vaksinasi sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh serta melawan virus polio dengan obat herbal anjuran dokter, yakni QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusinya.

Herbal ini dipercaya sangat efektif khasiatnya dalam meningkatkan kekebalan tubuh anak ataupun dewasa (termasuk ibu hamil dan menyusui).

Cara Mencegah dan Mengobati Poliomyelitis Pada Anak Secara Alami Menggunakan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Adapun disamping melakukan imunisasi atau vaksinasi di pusat kesehatan terdekat, Anda dapat melakukan pencegahan dan pengobatan penyakit polio ( poliomyelitis ) di rumah menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Mencegah dan Mengobati Poliomyelitis Pada Anak Secara Alami

Apa Itu QnC Jelly Gamat ( QJU )?

QnC Jelly gamat ( QJU ) merupakan produk herbal multikhasiat yang saat ini tengah menjadi primadona di dunia kesehatan, karena khasiat dan keampuhannya yang sangat efektif dalam mencegah sekaligus mengobati penyakit dari luar dan dalam secara menyeluruh.

Salah satu penyakit yang dapat dicegah dan diobati adalah penyakit polio.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) terbuat dari 100% olahan bahan-bahan herbal dengan kualitas terbaik, yakni berupa teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Kesemua bahan-bahan alami tersebut diambil langsung dari sumbernya dan diproduksi seketika dengan menggunakan teknologi khusus berstandar Internasional, yang dikendalikan oleh para tangan-tangan ahli dan terampil pada bidangnya.

Keunggulan lain dari obat herbal asli Indonesia ini adalah diproduksi dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping, tidak merusak ginjal, aman dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui.

Untuk legalitasnya pun, QnC Jelly Gamat ( QJU ) tidak perlu dipersoalkan lagi karena sudah mengantongi izin dan terdaftar resmi di BPOM dengan no register POM TR 173301471, terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Cukup dengan mengkonsumi 3x sehari 2 sendok makan, minimal dalam masa pengobatan satu bulan saja, Anda sudah bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan bebas penyakit. Untuk pengobatan satu bulan biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Khasiat dan Kegunaan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Cara Mencegah dan Mengobati Poliomyelitis Pada Anak Secara Alami

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan wanita hamil dan janin dalam kandungan.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Sebagai antiinflamasi atau antiperadangan
  • Membunuh virus, bakteri, parasit, atau jamur penyebab infeksi.
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan yang rusak, busuk, atau bahkan mati menjadi normal kembali.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menjaga kesehatan tubuh
  • Bagus untuk menyehatkan kulit, menambah kecantikan, sebagai anti-aging.
  • Mengobati berbagai penyakit ringan atau berat lainnya seperti sakit lambung, usus, epilepsi, penyakit kulit, limpoma, miom, kista, kanker, tumor, kelenjar getah bening, syaraf terjepit, usus buntu, penyakit ginjal, masalah pernapasan, pencernaan, dan masih banyak lagi.

Jika dilihat dari khasiatnya, tak diragukan lagi bahwa QnC Jelly Gamat ( QJU ) sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai salah satu cara mencegah dan mengobati penyakit polio yang alami, aman dan bebas efek samping.

Pilihan pengobatan tentu saja ada ditangan Anda! Namun, MENGAPA MEMILIH YANG LAIN JIKA SUDAH JELAS ADA PENGOBATAN YANG BENAR-BENAR TERBUKTI AKAN KEAMPUHAN KHASIATNYA?

Harga produk Rp 155.000,-/botol *belum termasuk ongkos kirim
Isi : 300 ml ( ± untuk konsumsi 7 hari )

Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Harganya! Cek retail lengkapnya!

Jumlah PesanHarga
1 BotolRp 155.000,-
2 BotolRp 310.000,-
3 BotolRp 465.000,-
4 BotolRp 600.000,-
5 BotolRp 750.000,-
6 BotolRp 900.000,-

PESAN SEKARANG dan RASAKAN SEGERA KHASIATNYA!

Bagi Anda yang berminat membeli produk ini, langsung saja kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN menggunakan kode produk QJU seperti berikut.

Ketik:

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 6 botol : Putri Nurhasani : Kp.Salak no.97 Rt.04 / Rw.03 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 081333206xxx : Bank BRI

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan jelly gamat yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya..


Proses selanjutnya…

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, Anda akan langsung mendapatkan balasan dari customer service kami berupa no.rekening a/n Apar Suparjo atau Siska, beserta total atau rincian pembayaran yang harus Anda transferkan.

Barang akan kami kirim jika Anda telah melakukan transfer, minimal setengahnya dulu dari total dan sisanya bisa ditransferkan setelah barang diterima. Pembayaran dilakukan melalui rekening bank:

Barang dipaket via JNE, jadi Anda bisa melacak status keberadaan paket Anda secara online di WWW.jne.co.id (no resi atau bukti pengiriman barang akan diinfokan satu hari setelah barang dikirim)

GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai!

Ada yang perlu ditanyakan lagi? Jangan sungkan, hubungi:

Ingat, kode produknya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.


*Disclaimer : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit… Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Cara Mencegah dan Mengobati Poliomyelitis Pada Anak Secara Alami on Obat kanker usus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *