Cara Mencegah dan Mengatasi Kehamilan Yang Beresiko Tinggi

Cara mencegah dan mengatasi kehamilan yang beresiko tinggi – “Apa maksud kehamilan dengan resiko tinggi?” Ya, mungkin bagi Anda para ibu muda belum begitu paham dengan hal ini.

Cara Mencegah dan Mengatasi Kehamilan Yang Beresiko Tinggi

Secara umum, yang dimaksud dengan ‘kehamilan beresiko tinggi’ ialah apabila Anda (seorang ibu) mengandung bayi yang kemudian dapat memperburuk kondisi kesehatan Anda/bayi. Kondisi ini dalam dunia medis disebut dengan kehamilan beresiko tinggi.

Hal ini mungkin terdengar menakutkan. Untuk itu perlu dilakukan penilaian terhadap wanita hamil untuk menentukan apakah Anda memiliki keadaan atau ciri-ciri yang dapat menyebabkan ibu atau janin lebih rentan terhadap penyakit atau kematian.

Gejala dan ciri-ciri kehamilan beresiko tinggi

Tanda atau gejala ini belum berati bahwa Anda akan memiliki masalah. Namun jika Anda memiliki gejala-gejala berikut ini, sangat penting untuk mendapatkan perhatian sesegera mungkin:

  • Mengalami pingsan
  • Mengalami perdarahan hebat pada vagina
  • Merasakan ada cairan yang menyembur atau merembes dari vagina dan Anda berfikir tali pusat menonjol ke vagina. Jika hal ini terjadi, segera berlutut sehingga posisi pantan lebih tinggi dari kepala Anda. Hal ini akan mengurangi tekanan pada tali pusat dan tunggu sampai pertolongan datang.

Dan cari pertolongan medis segera bila Anda mengalami gejala preeclampsia seperti pembengkakan tiba-tiba pada tangan, wajah, atau kaki, pandangan kabur, sakit kepala hebat, merasakan nyeri pada punggung bawah atau tekanan pada panggul yang tidak mau hilang.

Baca : Obat tradisional pembersih rahim pasca keguguran

Beberapa faktor yang menyebabkan resiko tinggi pada kehamilan, di antaranya yakni:

  • Masalah kesehatan seperti diabetes, kanker, penyakit ginjal, tekanan darah tinggi, dan epilepsi.
  • Menggunakan alkohol, obat-obatan terlarang, atau merokok.
  • Bayi diketahui memiliki kondisi genetik seperti Down syndrome, paru-paru, ginjal, atau paru-paru.
  • Berusia lebih muda dari umur 17 tahun atau lebih tua dari 35 tahun.
  • Pernah mengalami keguguran tiga kali atau lebih.
  • Sedang hamil dengan lebih dari satu bayi (kembar).

Perawatan untuk ibu yang memiliki kehamilan resiko tinggi

Anda yang memiliki kehamilan beresiko tinggi diharuskan untuk mengunjungi dokter secara rutin. Kunjungan yang dilakukan biasanya untuk mengenali gejala-gejala yang timbul, atau untuk mendapatkan pemeriksaan USG dan melihat pertumbuhan bayi.

Tekanan darah Anda juga harus diukur secara rutin.

Disamping itu, dokter juga biasanya akan beberapa kali menguji urin untuk mencari protein atau tanda-tanda preeclampsia serta infeksi saluran kemih.

Cara mencegah dan mengobati kehamilan yang beresiko tinggi

Ada beberapa tips untuk mencegah kehamilan resiko tinggi, yakni

  1. Dengan memeriksakan kehamilan sedini mungkin dan teratur ke puskesmas, posyandu, atau rumah sakit, paling sedikit 4 kali selama masa kehamilan.
  2. Apabila ditemukan kelainan berisiko tinggi, pemeriksaan harus lebih sering dan lebih intensif.
  3. Dengan mendapatkan imunisasi TT2X.
  4. Makan-makanan yang bergizi, yakni memenuhi 4 sehat 5 sempurna.

Dan untuk menguatkan kandungan/rahim, serta menutrisi ibu dan janin yang ada di dalam kandungan, sehingga terhindar dari resiko kehamilan, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) dari ekstrak teripang emas, yang memiliki manfaat untuk memenuhi nutrisi ibu dan janin secara alami, dan aman.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) Solusi Tepat Untuk Mencegah dan Mengatasi Kehamilan Beresiko Tinggi

Di samping rutin memeriksakan kandungan Anda secara medis, Anda juga dapat mencegah serta mengatasi resiko kehamilan tinggi dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ), yakni suplemen sekaligus obat herbal untuk menguatkan kandungan serta menutrisi ibu serta janin di dalamnya.

Cara Mencegah dan Mengatasi Kehamilan Yang Beresiko Tinggi

Benar QnC Jelly Gamat ( QJU ) aman dikonsumsi ibu hamil?
Benar sekali, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini berkomposisikan 100% bahan-bahan herbal alami berkhasiat, yakni ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO, essen natural, pengemulsi nabati, serta ekstrak buah dan sayur, yang diproses secara khusus dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Sehingga aman dikonsumsi oleh semua orang, termasuk anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui, dalam jangka waktu lama. (0%kimia)

Legalitasnya Bagaimana?

Tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan no.register P-IRT No: 109321601291-1229 , dan telah mengantongi izin edar dari BPOM POM TR 173301471, serta sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Baca : Cara mengobati tipes agar tidak kambuh lagi

Perlu Anda ketahui, bahwa di dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) terdapat kandungan yang sangat dibutuhkan oleh wanita yang sedang hamil, beberapa di antaranya seperti:

  • Asam Amino Essensial
  • Chondroitine
  • Ekstrak buah dan sayur
  • Gamapeptide
  • Glukosaminoglykan
  • Kolagen
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3 dan 6
  • Saponin

Selain bermanfaat untuk ibu hamil dan wanita menyusui, kandungan dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) tersebut juga memiliki manfaat lain yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti dapat menjaga daya tahan tubuh, menjaga perkembangan janin, mencegah dan mengobati darah tinggi (pemicu preeklampsia), membantu melancarkan metabolisme.

Juga baik dikonsumsi ibu hamil yang ingin memiliki anak yang dilahirkan cerdas dan sehat, melancarkan sirkulasi darah, dan baik juga untuk Anda yang melakukan persalinan dengan cara cesar.

Cukup mengoleskan ringan pada luka bekas jaitan cesar/operasi Anda secara rutin, luka tersebut akan mengering dengan cepat. Pengaplikasian QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin juga dapat menyamarkan bekas luka tersebut.

Nah, karena alasan itulah kenapa kami berani merekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu cara mencegah dan mengatasi kehamilan yang beresiko tinggi.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) berbentuk cairan kental berwarna bening kekuningan, dengan aroma dan rasa yang khas. Dikemas dalam botol plastik berkualitas tinggi berukuran 300ml dengan harga Rp. 155.000,-/botolnya.

Pesan Sekarang!

Bagi Anda yang ingin merasakan kehebatan QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa memesannya dengan mudah di sini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 atau PIN BB D849AD95

Contoh pemesanan:

QJU : 5 botol : Kana Nur Azizah : Kp.Duku Rt.04 / Rw05 Sukadana Cibeureum Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222036xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

Jangan Lupa! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) harus dicantumkan untuk mempermudah saat pelayanannya berlangsung!!!

Penting Dibaca Konsumen!!!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan menyeluruh dari kondisi yang dikeluhkan, dianjurkan untuk melakukan terapi dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Aturan pakai / dosis :

  • Anak-anak : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok teh, sebelum/sesudah makan.
  • Dewasa : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada luka yang membutuhkan, minimal 2x sehari.

Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Harganya!

Cara Mencegah dan Mengatasi Kehamilan Yang Beresiko Tinggi

Barang DIJAMIN sampai ke alamat Anda, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. “Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!”

Informasi produk dan cara pemesanan, hubungi kami di :

081313056955 ( SMS/TLP/WA )

D849AD95 ( BBM )

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA, KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI.. Catatan: Cantumkan selalu kode produknya yakni ( Q J U ) untuk memudahkan pelayanan kami!

Cara Mencegah dan Mengatasi Kehamilan Yang Beresiko Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *