Cara Cepat Mengatasi Luka Akibat Tersiram Air Panas Hingga Tuntas

Cara Cepat Mengatasi Luka Akibat Tersiram Air Panas Hingga Tuntas

Sedang mencari cara bagaimana mengatasi luka akibat tersiram air panas dengan cepat sampai tuntas?

Jika ya, Anda berada di halaman yang sangat tepat, karena kami merupakan distributor obat herbal terpercaya yang menyediakan obat herbal multikhasiat yang efektif menyembuhkan luka akibat tersiram air panas dalam hitungan minggu, atau bahkan hari, tanpa efek samping.

Cara Cepat Mengatasi Luka Akibat Tersiram Air Panas Hingga Tuntas

Luka akibat tersiram air panas termasuk ke dalam luka bakar yang akan membuat penderitanya merasakan perih, kulit merah dan melepuh seperti luka bakar.

Lantas, apa pertolongan pertama yang harus dilakukan ketika mengalami luka bakar seperti tersiram air panas?

Hal yang pertama dilakukan tentunya Anda jangan terburu panik, karena jika Anda panik bukan tidak mungkin akan melakukan perotolongan yang salah terhadap luka tersebut.

Apalagi jika hal ini terjadi pada anak Anda.

Apabila terkena panas, apapun sebabnya baik itu air panas, panci, besi panas, atau api, yang perlu Anda lakukan adalah menghentikan proses terbakar secepat mungkin agar kerusakan kulit tidak bertambah parah.

Dan berikut ini pertolongan pertama yang bisa dilakukan untuk mengatasi luka akibat tersiram air panas:

  ⇒ Menyiram bagian yang terkena dengan air kran yang mengalir ( bukan air es atau dingin ) selama 20-30 menit agar suhu kulit kembali netral, sehingga luka bakar minimal.

Jangan menggunakan odol atau bahan lainnya karena hanya akan mengakibatkan iritasi pada kulit yang menyebabkan lepuh semakin merah dan melebar.

  ⇒ Jika bagian tubuh yang tersiram air panas tertutup, maka siram langsung bagian tersebut kemudian barulah membuka pakaiannya secara perlahan. Jika pakaian tersebut menempel, Anda bisa mengguntingnya.

  Jika luka bakar terjadi lepuhan, sebaiknya tidak memecahkan lepuh apalagi membuang kulitnya karena berisiko terjadi infeksi.

  ⇒ Kompres dengan kassa steril yang dibasahi cairan NaCL atau rivanol untuk menghindari terjadinya infeksi.

  Jauhkan luka bakar dari paparan sinar matahari langsung.

Baca juga : Obat tradisional impetigo ( luka lepuh )

Untuk mengurangi rasa nyeri dapat mengkonsumsi obat pereda nyeri seperti paracetamol atau ibuprofen bila tidak ada kontraindikasi.

Apabila lepuhan semakin besar dan merah, sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan, karena ada kemungkinan terjadinya infeksi sehingga diperlukan penanganan lebih lanjut.

Atau, Anda bisa melakukan penanganan luka akibat tersiram air panas dengan obat herbal alami QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya terbukti efektif dalam mempercepat penyembuhan luka bakar seperti luka akibat tersiram air panas hingga tuntas, dan tanpa efek samping.

Cara Cepat Mengatasi Luka Akibat Tersiram Air Panas Hingga Tuntas Dengan Obat Herbal Multikhasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Disamping memeriksakan luka tersebut secara medis, atau dengan cara-cara di atas, Anda juga dapat mengobati luka akibat tersiram air panas menggunakan cara tradisional.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) adalah solusi tepat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka akibat tersiram air panas dari luar dan dalam.

Cara Cepat Mengatasi Luka Akibat Tersiram Air Panas Hingga Tuntas

Ini karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% yakni ekstrak teripang atau gamat emas yang menurut banyak penelitian menunjukkan bahwa kandungan senyawa dalam teripang ini dapat mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya, serta mengurangi rasa sakit akibat luka bakar.

Dan beberapa kandungan senyawa yang efektif untuk membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan dalam teripang atau gamat emas, di antaranya yakni:

  • Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin dan Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Philinopside An dan E, dan masih banyak lagi senyawa aktif lainnya.

Baca juga : Obat penghilang bekas luka koreng

Selain itu, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Bahn-bahan alami tersebut bukan hanya dapat membantu teripang emas dalam penyembuhan penyakit, juga dimanfaatkan untuk menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet alami.

Ya, betul sekali. QnC Jelly Gamat ( QJU ) hanya memanfaatkan bahan-bahan alami tersebut sebagai pengawet alaminya dan TIDAK menambahkan sedikitpun bahan/zat kimai berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat.

Herbal ini juga AMAN dikonsumsi semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan wanita hamil dan menyusui.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut ini testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan manfaat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan Masih Banyak Lagi ..

Dengan pengobatan double, yakni dari luar (dioles) dan dari dalam (diminum) Anda bisa mendapatkan kesembuhan lebih cepat dan maksimal.

Legaliasnya bagaimana?

Tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI, juga terdaftar di beberapa instansi kesehatan seperti BPOM dengan nomor register POM TR 173301471, dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Dengan mengoleskannya minimal 3x sehari pada luka bakar dan mengonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, Anda sudah bisa melihat hasilnya.

Apalagi yang Anda tunggu? Lakukan penanganan pada luka akibat tersiram air panas dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sekarang juga, jangan biarkan luka tersebut membesar dan semakin menyakiti tubuh Anda!

Dengan biaya Rp 155.000,- saja, Anda sudah bisa mendapatkan satu botol QnC Jelly Gamat ( QJU ) dengan isi 300 ml .

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli QnC Jelly Gamat bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode QJU seperti berikut.

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 4 botol : Denis Setiadi : Kp.kucrit No.29 Rt.01 / Rw.09 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 081335401xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

PROMO SPESIAL! HANYA DI HALAMAN INI!!!

Pesan QnC Jelly Gamatnya mulai dari 4 botol dan dapatkan Potongan harga mulai dari Rp 5.000,- perbotolnya.. dan Minimal Transfer Setengahnya Dulu Dari Total, Sisanya Ditransferkan Setelah Barang Sampai..

Untuk pemesanan 1-2 botol ke wilayah JABODETABEK bisa “Kirim Barang Dulu, Baru Transfer Setelah Barang Sampai

Pesanan DIPASTIKAN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘. Barang dikirim via JNE.

Untuk PEMBAYARAN dilakukan dengan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit.. Jika Anda mengkonsumsi obat sesuai anjuran, maka semakin besar juga peluang mendapatkan kesembuhan lebih cepat.

Informasi dan pemesanan, hubungi kami di:

Ingat, kode produknya yakni ( QJU ) wajib dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Posted by : Cara Cepat Mengatasi Luka Akibat Tersiram Air Panas Hingga Tuntas on Obat tradisional kanker usus

Baca juga : Obat cacar air dari 100% bahan tradisional

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *