Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih Pria/Wanita Dengan Cepat

Cara alami mengobati infeksi saluran kemih pria/wanita dengan cepat – Memiliki masalah pada perkemihan? Jangan biarkan, lakukan segera pengobatannya dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) obat herbal yang ampuh dalam menyembuhkan infeksi pada saluran kemih pria/wanita dengan cepat, aman, dan tanpa efek samping.

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih Pria/Wanita Dengan Cepat

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi dan bisa digunakan untuk pengobatan jangka panjang.

Produk ini juga sudah terdaftar resmi di BPOM dengan no.register POM TR 173301471 dan Departemen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 , serta sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini.

Bagaimana Cara QnC Jelly Gamat ( QJU ) menyembuhkan infeksi saluran kemih / ISK?

Sebelum membahas ke pengobatan infeksi saluran kemih dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) alangkah baiknya Anda menyimak dulu sedikit informasi mengenai penyakit infeksi saluran kemih di bawah ini …

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih Pria/Wanita Dengan Cepat

Infeksi saluran kemih atau disingkat ISK merupakan suatu kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih yakni ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi.

Umumnya penyakit infeksi saluran kemih bisa terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih di banding pria.

Lantas, Kenapa dan Apa Yang Menyebabkan Terjadinya Infeksi Saluran Kemih/ISK?
Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E.coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna.

Bakteri ini diperkirakan masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik melakukan pembersihan setelah buang air besar atau kecil.

Selain diakibatkan bakteri, ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu, misalnya pada sumbatan saluran kemih akibat batu ginjal.

Gejala dan Tanda-Tanda Infeksi Saluran Kemih (ISK)
Berdasarkan gejalanya, ISK di bagi menjadi dua, yakni :

  • Infeksi saluran kemih bagian bawah, dengan gejala rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urin yang keruh, serta bau urin yang tidak sedap.
  • Infeksi saluran kemih bagian atas, dengan gejala nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.

Segera tangani jika Anda atau ada kerabat yang mengalami gejala dari penyakit ISK. Karena jika dibiarkan berlarut-larut tanpa diobati, bukan tidak mungkin ISK dapat menimbulkan komplikasi yang tergolong serius, misalnya gangguan ginjal dan sepsis.

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal, Terbukti Efektif Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Sampai Sembuh

Disamping melakukan pengobatan infeksi saluran kencing ke dokter, Anda juga bisa melakukan pengobatan tambahan atau pengobatan tunggal dengan cara alternatif, yakni dengan menggunakan obat berbahan alami.

Dan rekomendasi obat alami untuk infeksi saluran kemih terbaiknya adalah QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiat dan manfaatnya terbukti efektif dan ampuh dalam menyembuhkan infeksi padaCara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih Pria/Wanita Dengan Cepat salurah kemih dan pada organ pencernaan lainnya secara alami, aman dan tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan dari keseluruhan bahan herbal yakni berupa ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya,

dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, serta kestrak buah dan sayur.

Diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dengan proses produksi menggunakan alat-alat khusus dan masih menggunakan teknik tradisional yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku di Indonesia.

Teripang emas yang menjadi bahan baku utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) diambil dari spesies unggulan bernama ‘Golden Stichopus Variegatus’.

Teripang jenis ini diketahui memiliki sekitar 50 jenis kandungan biologi aktif yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan, di antaranya :

  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Cell Growth Factor,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral, dan masih banyak lagi …

Nah, dengan adanya kandungan antiseptik alamiah tentu saja teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) dapat membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus/bakteri.

Baca : Manfaat menakjubkan bayam untuk mencegah pembentukan batu empedu

Tak hanya itu, teripang emas juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati peradangan, meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat, mengurangi rasa sakit, menambah kecantikan, serta mencegah munculnya berbagai penyakit lainnya, salah satunya gangguan ginjal.

Hal ini diperkuat oleh adanya penelitian yang dilakukan oleh periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yakni Prof Ridzwan Hashim.

Bliau mengatakan Teripang emas terbukti menghambat pertumbuhan bakteri, Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS).

Selain itu Kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Trubus online, 1 Januari 2009)

Karena alasan itulah mengapa banyak yang memilih QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salahs atu cara alami mengobati infeksi saluran kemih pria/wanita dengan cepat yang efektif dan tentunya aman.

Perlu Bukti?

Berikut ini testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi QnC Jellu Gamat ( QJU ) secara rutin

Jadi, apalagi yang harus diragukan dari produk herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini? Hempaskan keraguan Anda, jangan biarkan infeksi terus berkembang dan menimbulkan komplikasi penyakit yang lebih serius!

QnC Jelly gamat berbentuk cairan kental berwarna bening kekuningan dengan rasa dan aroma khas. Dikemas secara higienis dalam botol plastik berukuran 300 ml dengan harga Rp. 155.000,-/botolnya.

Order Sekarang!

Cara Beli / Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang tertarik dan berniat ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ), cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

QJU : Nana Hardiana : Kp.mekar Rt.03 / Rw.05 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222020xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau PIN BB D849AD95

JANGAN LUPA! Cantumkan selalu kode produknya yakni ( QJU ) untuk mempermudah pengiriman dan pelayanan kami!!!

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGANYA!

Pesanan DIJAMIN SAMPAI ke alamat Anda, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Khusus pemesanan 1-2 botol, kami memberlakukan sistem ‘Barang sampai, Baru Bayar’ khusus untuk daerah JABODETABEK saja.

Ingin Sembuh TOTAL Dari Penyakit Yang Diderita? WAJIB BACA!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan menyeluruh dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan terapi pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat.

Ingat, Kode produknya ( Q J U ) Harus dicantumkan!

Catt : Reaksi dan kesembuhan penyakit pada setiap individu berbeda-beda, tergantung dari seberapa parah penyakit yang diderita. Untuk penyakit yang parah biasanya memerlukan pengobatan lebih dari 1 bulan agar bisa sembuh total.

Aturan pakai/dosis minum :

  • Penyakit ringan : 2x sehari sebanyak 2 sendok makan. sebelum/sesudah makan
  • Penyakit berat : 3x sehari sebanyak 2 sendok makan (dosis dapat ditingkatkan) . Sebelum/sesudah makan

Apa boleh mengkonsumsi obat herbal ini dengan obat dokter?

Boleh, asalkan diberi jeda minimal 1-2 jam. Setelah konsumsi obat dokter, 1-2 jam setelahnya baru konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamatnya agar tidak menghilangkan keefektifan dari keduanya.

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih Pria/Wanita Dengan Cepat

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *